Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Ini Dia 5 Zodiak Paling Rajin Puasanya

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari ke 5 puasa, sepertinya sudah mulai terbiasa ya. Pola tidur mulai berubah dan sudah nggak malas-malasan lagi. Tapi nggak bisa dipungkiri ada juga sih yang malah makin malas puasanya dan mulai bolong-bolong, hanya hangat di hari awal saja. Percaya atau nggak, kerajinan seseorang berpuasa ternyata ada kaitannya dengan zodiak juga loh.

Hal ini bisa terjadi karena zodiak kan secara nggak langsung menggambarkan karakter seseorang, jadi tentu ada kaitan erat dengan kebiasaan setiap orang. OK, tanpa panjang lebar lagi, langsung aja kita lihat ini dia 5 zodiak yang paling rajin puasanya.

Cancer

Zodiak dengan lambang kepiting ini biasanya tipe yang taat pada aturan, mereka memilih untuk menjalani hidup dengan kaku dan teratur dibandingkan spontan tanpa arah. Jadi, ketika bulan Ramadan tentunya zodiak Cancer akan patuh dan taat untuk menjalankan ibadah. Sebenarnya hal ini dilakukan karena Cancer paling menghindari konflik atau adu pendapat. Mereka lebih memilih patuh dan rajin dibandingkan membangkang.

Cancer. (Sumber foto: healthyeating.sfgate.com)

Leo

Zodiak yang ini penuh ambisi dan nggak mau kalah, ini menjadi pemicu dia menjadi orang yang akan sangat tertib menjalankan puasa. Bagi Leo, nggak pernah ada kata nggak bisa, yang ada hanya mau atau nggak mau. Mereka adalah orang-orang yang pintar memotivasi dirinya sendiri untuk nggak terjebak dalam kemalasan. Mereka bisa mendorong dirinya sendiri untuk maksimal dalam segala hal, termasuk menjalankan puasa.

Leo. (roguehealthandfitness.com)

Virgo

Sebagai seorang yang mencintai kesempurnaan, sudah dipastikan zodiak Virgo nggak akan menyia-nyiakan bulan Ramadan ini. Mereka akan berlomba-lomba mencari pahala dan menjalankan ibadah sebaik mungkin. Bagi mereka, nggak pernah ada kata terlambat untuk menghasilkan hasil yang luar biasa. Jadi, walaupun mungkin hari ini terpaksa batal puasa, pasti mereka akan membayar puasanya langsung nanti. Dan akan langsung balik on track puasa lagi di keesokan harinya. Mereka sangat berkomitmen

Virgo. (Sumber foto: Religionnews.com)

Libra

Zodiak yang selalu menimbang-nimbang ini sudah tentu akan menjalankan puasa sebaik mungkin. Baginya segala sesuatu yang baik ya perlu dilakukan sebaik mungkin. Apalagi bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, tentunya Libra akan menjalaninya sepenuh hati. Hebatnya zodiak ini biasanya malah bisa mempengaruhi orang lain untuk sepaham dengannya. Yang tadinya malas-malasan puasa bisa jadi rajin gara-gara Libra.

Libra. (Sumber foto: counseling.eku.edu)

Taurus

Setia, itu kata yang paling tepat menggambarkan Taurus. Mereka sangat setia pada apapun. Setia pada perasaannya, setia pada pemikiriannya dan setia pada kebiasaannya. Jadi, bulan puasa biasanya membutuhkan waktu untuk membentuk habit baru. Setelah terbentuk maka akan terbiasa. Taurus jika sudah menemukan polanya, dia akan menjalaninnya sepenuh hati. Taurus adalah tipe orang yang akan menyelesaikan apapun yang sudah mereka mulai. Jadi, puasa hari pertama sampai hari terakhir akna dia jalani sebaik mungkin.

Taurus. (Sumber foto: liputan6.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Menurut ahli bahasa Sansekerta, upawasa bermakna ritual untuk “masuk” ke Yang Ilahi.

    puasa

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

What's On Fimela
Loading