Sukses

Lifestyle

Bripda Suci, Satu Lagi Polwan Cantik dari Depok yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Satu lagi, polwan cantik menghiasi laman pemberitaan media massa dan media sosial. Adalah Bripda Suci Amelia, seorang polisi wanita yang tergabung dalam Team Jaguar Polresta Depok, yang mencuri perhatian banyak orang baru-baru ini karena kecantikannya. 

Rupanya, polwan berpangkat Brigadir Dua itu bukan orang baru. Di Liputan6.com, kecantikan Bripda Suci Amelia pernah diberitakan. Sederet fotonya diambil oleh fotografer dalam acara rilis hasil pengugkapan Operasi Pekat di Polda Metro Jaya, Jakarta, 3 Juni 2016 lalu.

Pose Bripda Suci menenteng senjata api laras panjang rupanya disebut-sebut telah mencuri hati para pewarta foto yang hadir dalam acara rilis hasil pengugkapan Operasi Pekat tersebut. Namun, namanya kembali menjadi buah bibir lantaran aksinya pada program reality show bernama 86 di sebuah televisi swasta nasional yang menampilkan kegiatan kepolisian setiap hari.

Pose polwan cantik, Bripda Suci Amelia, saat rilis hasil pengungkapan Operasi Pekat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/6). Dalam rilis ini, digelar juga barang bukti hasil pengungkapan selama Operasi Pekat. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sejak itu, wajahnya sering muncul di televisi dan ditonton ribuan pasang mata. Bukan hanya kecantikannya, namun, sebagai anggota tim elite Polresta Depok, keberanian serta ketegasannya saat di lapangan juga jadi nilai plus bagi penonton dalam melihat dirinya.

Bripda Suci Amelia, Tim Jaguar Polresta Depok, ketika rilis hasil pengungkapan Operasi Pekat di Polda Metro Jaya, Jumat (3/6). Pose polwan cantik yang sedang menenteng senjata api laras panjang mencuri perhatian pewarta foto. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sebelumnya, ada juga sederet polwan cantik yang menjadi bahan pemberitaan media sosial. Seperti Eka Frestya, Dara, Muthia, dan Ismi Aisyah. Dari sederet nama tersebut, siapakah polwan yang paling cantik menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading