Sukses

Entertainment

Meninggal, Ada Tanda Tanya Besar Soal Kesembuhan Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Saat awak media menjemput kedatangan Yana Zein pada Minggu, 28 Mei 2017 usai melakukan proses pengobatan selama 4 bulan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Cina, pesinetron tersebut mengaku telah sembuh sampai 80 persen.

Namun, takdir ternyata berkata lain. Yana Zein menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 1 Juni 2017 di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia dinyatakan meninggal sekitar pukul 01.05 WIB.

Menjadi tanda tanya besar terkait status kesembuhan Yana Zein tersebut. Pasalnya menurut Nita, asisten yang selama ini mengurus Yana, kondisi Yana tak demikian adanya.

"Kita semua dibohongin sama mbak Yana, aslinya nggak seperti itu. Pas di Cina dia itu tidur terus, lemas," kata Nita saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (1/6).

"Sebelum pulang setiap kamar dia sambangi di rumah sakit sana. Aku bilang mbak Yana jangan banyak-banyak jalan ke kamar pasien takutnya kena infeksi. Tapi dia nolak. Emang banyak keganjilan," lanjutnya.

Sang anak menangis di samping peti jenazah Yana Zein. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dikatakan bahwa Yana sengaja menyatakan hal tersebut demi memberikan ketenangan kepada anak-anaknya dan keluarga. Namun, hal itu buru-buru dibantah oleh Nuke, sahabat dari Yana Zein saat ditemui di RS Mayapada.

"Gak, gak benar itu. Kondisi kesembuhan itu memang benar, karena Yana Zein memang seorang yang selalu optimis juga untuk sembuh. Bukan karena gak mau membuat anak-anak khawatir," tukas Nuke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading