Sukses

Entertainment

Sedih, Anak Ungkap Kronologis Meninggalnya Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Tak disangka, ternyata Yana Zein telah mendahului semuanya menghadap Sang Pencipta pada Kamis, 1 Juni 2017. Mengejutkan karena sebelumnya ia mengaku telah sembuh dari kanker payudara stadium 4 hingga 80 persen.

Sama seperti media dan masyarakat Indonesia, sang anak, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine juga mengungkap hal yang sama. Ia tak menyangka ibunya meninggalkan dirinya untuk selamanya.

"Pas mami di Bandara. Sehat-sehat aja kan. Tiba-tiba ngedrop dan dimasukan ke ICU. Pada hari Selasa," kata Aurelia anak pertama Yana Zein di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Kemudian, kondisi Yana Zein pun semakin memburuk. Menurut Aurelia, sehari kemudian ibunda mulai kehilangan kesadarannya. Kala ia datang ke rumah sakit, sang bunda sudah memakai alat bantu pernafasan.

"Rabu mami ga sadar. Terus tiba-tiba pas aku datang, mami dalam keadaan tak sadar. Pakai alat nafas," lanjut Aurelia.

Setelah menjalani pengobatan di China selama kurang lebih 4 bulan, Yana Zein meninggal dunia satu hari setelah tiba di Indonesia. Ia meninggalkan dua orang putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang membuat kesedihan mendalam bagi Aurelia adalah ketika tim dokter di Rumah Sakit Mayapada yang sudah menyerah atas kondisi Yana Zein. "Lalu dokter bilang ga tahu apa yang garus dilakuin. Sedih," tutur Aurelia.

Yana Zein meninggal pada Kamis, 1 Juni 2017 dalam usia 44 tahun. Pesinetron itu meninggalkan dua anak Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Ia meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di RS Mayapada sekitar pukul 01.05 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading