Sukses

Lifestyle

Sekarang Fidget Spinner Ada yang Bisa Dimakan Lho!

Fimela.com, Jakarta Fidget spinner, inilah salah satu permainan yang sekarang ini tengah menjadi tren anak-anak Indonesia. Istimewanya, mainan yang dimainkan dengan cara diputar ini tak hanya membuat anak-anak tergila-gila, tapi orang dewasa juga lho.

Banyak orang dewasa yang juga memainkan fidget spinner berpendapat bahwa mainan yang mirip baling-baling kipas ini dapat menghilangkan stres. Dan sekarang ternyata fidget spinner nggak hanya bisa menghilangkan stres, tapi juga bisa menghilangkan rasa lapar.

Kok bisa? Tentu saja bisa karena baru-baru ini Clearly Cokies, sebuah toko roti asal Dallas, Amerika Serikat membuat olahan kue berbentuk fidget spinner yang bisa dimakan. "Kami ingin memperkenalkan #FidgetSpinner pertama yang dapat dimakan. Kue ini juga sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak. Jangan lupa untuk memperhatikan rasa lapar Anda ketika bermakin," tulis pernyataan Clear Cookies dalam Facebooknya.

Yup, benar-benar bisa dimainkan dan benar-benar bisa dimakan, itulah Fidget Spinner Cookies. Itulah keunikan dari kue berwarna biru yang satu ini. Jadi, buat kamu yang suka main fidget spinner kini bisa memiliki tambahan koleksi yang tidak biasa, yakni fidget spinner yang bisa dimakan sekaligus diputar-putar seperti mainan aslinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading