Sukses

Lifestyle

Agar Tak Dicap Cewek Pemarah, Ini Cara Redam Emosi dalam 3 Menit

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa mewajibkan menahan emosi. Namun entah kenapa, banyak sekali godaan untuk marah-marah bahkan sampai menangis. Sudah menahan lapar, kamu juga harus dihadapkan pada kenyataan skripsi yang selalu direvisi dan pekerjaan yang nggak menemukan garis finish.

Tak bisa dipungkiri bahwa marah ternyata sudah menjadi perasaan yang hadir hampir setiap hari. Namun, agar puasamu afdal ada baiknya untuk mulai mengelola emosimu tersebut. Ini caranya agar rasa kesa dan marahmu hilang dalam 3 menit yang dilansir dari The List.

Supaya puasa afdal dan nggak dicap cewek pemarah, ini cara meredam emosi dalam 3 menit. (Sumber Foto: pexels.com)

Dengarkan lagu favoritemu. Siapa yang nggak bisa menahan keinginan untuk berdendang ketika lagu favoritenya tengah diputar? Dengarkan saja lagu itu dan tutup dirimu dari dunia luar untuk sementara waktu.

Lihat video lucu. Pertama tarik napas dan kemudian telusuri saja internet. Ada banyak video hewan lucu yang sanggup bikin kamu tertawa dan melupakan rasa kesal di hati. Jika memang masih emosi, ada baiknya kamu mendistraksi pikiran dengan hal-hal yang penuh humor.

Supaya puasa afdal dan nggak dicap cewek pemarah, ini cara meredam emosi dalam 3 menit. (Sumber Foto: pexels.com)

Window-shop online. Cewek sudah identik sekali dengan rasa bahagianya ketika berbelanja. Kalau kamu nggak ada waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan, coba saja untuk lihat-lihat online shop kesukaan kamu. Lumayan untuk jadi inspirasi baju lebaran, kan?

Main game di handphone. Jika kamu suka sekali main game, sudah pasti punya satu atau dua aplikasi permainan di gadgetmu. Coba untuk tak memikirkan apapun dan mulai untuk bermain gameĀ favoritemu, ya.

Supaya puasa afdal dan nggak dicap cewek pemarah, ini cara meredam emosi dalam 3 menit. (Sumber Foto: pexels.com)

Luapkan. Ketika tak bisa ditahan, ada baiknya kamu meluapkannya. Namun jangan dengan cara marah-marah ya. Mungkin nyanyi di toilet bisa membantu kamu untuk mengurangi sedikit kekesalan di hati. Jangan sampai kamu dicap cewek pemarah karena nggak bisa mengelola emosi dengan baik, girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading