Sukses

Lifestyle

Boboiboy Libatkan 4 Brand dari Indofood

Fimela.com, Jakarta PT Indofood CBP Sukses makmur Tbk (Indofood CBP) sebagai salah satu perusahaan makanan nasional terbesar di Indonesia bekerja sama dengan Animonsta menggelar program yang bertajuk "Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood". Program ini juga melibatkan empat brand dari Indofood CBP yang sudah dikenal anak-anak Indonesia yaitu, Indomilk, Milkuat, Dueto, dan Fruitamin. 

Adapun rangkaian kegiatan ini akan diadakan dari Juni hingga September 2017 di berbagai lokasi seperti minimarket, supermarket, mall, sekolah, tempat rekreasi, dan lain-lain dengan tujuan untuk menambah keseruan pertemanan anak-anak Indonesia.

Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood menjelaskan, bahwa Indofood CBP memiliki beragam produk berkualitas untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia, dan hal ini diwujudkan melalui kolaborasi produk-produk Indofood dalam program corporate promotion yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak-anak Indonesia seperti nilai pertemanan, ceria, serta saling menolong yang tercermin dalam karakter-karakter Boboiboy.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjalin kerja sama dengan Boboiboy. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

"Program ini juga merupakan program lanjutan dari kesuksesan kerjasama antara Indomilk dan Boboiboy di tahun 2016. Kerjasama melalui produk susu kotak dan susu botol ini berangkat dari banyaknya kesamaan personality antara Indomilk dengan Boboiboy Galaxy, antara lain energik, aktif, imajinatif, dan fun," kata Vanda Ratana, General Marketing Indomilk Liquid, Powder, Milkuat, PT Indofood.

Vanda juga menambahkan, di tahun 2017 ini Indomilk juga meluncurkan papan permainan untuk anak-anak. "Perbedaan dari papan permainan Boboiboy yang sebelumnya adalah konsep papan permainan Indomilk Boboiboy Galaxy tahun ini yang dikemas dalam permainan ular tangga dengan tema pertualangan.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjalin kerja sama dengan Boboiboy. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

"Adanya empat brand Indofood CBP dari tiga kategori yang terlibat dalam corporate promotion ini memberikan pilihan yang beragam bagi anak-anak Indonesia untuk mengkonsumsi produk makanan dan minuman selama bermain dalam karakter Boboiboy Galaxy. Hal ini juga memperkuat visi Indofood CBP sebagai total food solution company di Indonesia," tutup Fierman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading