Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ace of Pentacles, Six of Pentacles, The Stars

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bertanya kepada saya, apakah bisa memprediksi masa depan selain lewat tarot? Tentu jawabannya bisa. Tarot hanyalah salah satu media saja. Bagi saya, tarot memberikan gambaran secara lebih jelas dan detail dibandingkan media yang lain. 

Ada beragam tebaran tarot yang bisa digunakan, tapi seperti biasa, saya akan menggunakan tebaran 3 kartu untuk memprediksi perjalanan hari ini tanggal 7 Juni 2017. Berikut ini pembahasannya!

Ace of Pentacles

Tanda awal mula sebuah project baru, sumber pendapatan baru yang tidak disangka-sangka. Tapi sesuatu tidak mungkin didapatkan dengan mudah, project ini membutuhkan komitmen tinggi dan dispilin.

 

 

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Six of Pentacles

Akan ada pengeluaran yang perlu dilakukan, terutama berhubungan dengan kegiatan sosial. Hal ini mengingatkan kita untuk jangan lupa beramal di saat mendapatkan rejeki.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: gumtree.com)

The Stars

Kartu yang mengingatkan untuk jangan lupa pada Tuhan dan bersyukur. Selain itu kartu ini pun sebagai simbol untuk terus berbagi pada orang lain. Baik dalam bentuk uang, tenaga, atau apapun.

 

Kesimpulan

Rabu, 7 Juni 2017 ini diawali dengan berita baik terutama yang berkaitan dengan pekerjaan dan pendapatan. Akan ada project baru yang menghasilkan uang dan memberikan kebahagiaan. Dibutuhkan komitmen yang tinggi dalam project ini. Siang hari, kita diingatkan untuk jangan lupa beramal, ketika berlimpah rejeki sering kali manusia lupa untuk berbagi pada orang lain. Sisihkan sedikit rejeki yang ada untuk diberikan pada yang membutuhkan tentunya akan lebih bermanfaat dibandingkan dihabiskan untuk belanja. Dan di malam hari, kita diingatkan untuk jangan lupa bersyukur dan bersabar.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading