Sukses

Lifestyle

Untuk Para Jomblo, 4 Shio Ini Jago Comblangin Orang Lho!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang mau jomblo terus? nggak ada lah ya. Semua ingin punya pasangan. Sayangnya kan nggak semua orang gampang dapat pacar. Ada yang butuh waktu tahunan untuk melepas status jomblonya. Tapi jangan khawatir, di sekitar kamu akan ada yang bisa bantu mencarikan pacar, terutama 4 shio ini, mereka jago banget menjadi Mak Comblang. Yuk segera kita bahas!

Shio Monyet

Kalau mencari teman yang punya segudang teman, ini dia jawabannya! Shio Monyet playful dan selalu bisa menghidupkan suasana di mana pun, nggak heran kalau temannya banyak banget. Selain banyak teman, dia pun senang untuk bantuin teman. Apalagi urusan comblang mencomblangi, mereka jagoannya deh. Syaratnya gampang kok, ikuti saja dimanapun dia sedang bersosialisasi, pasti ada temannya yang bisa dikenalin.

Ketemu mantan bukan hal pemicu baper buat beberapa zodiak berikut ini. (Sumber foto: Edelman.com)

Shio Kelinci

Sebagai seorang yang perasaanya sangat halus dan lembut, banyak orang senang curhat sama shio Kelinci. Mereka tuh kaya punya magnet untuk membuat orang percaya sama dia dan menumpahkan segala kegalauan dengannya. Nah, biasanya karena mendengar curhatan teman yang jomblo, shio Kelinci ini nggak sungkan untuk comblangin dengan teman lainnya. Rekomendasinya patut dipercaya karena dia pasti berikan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya.

Sagittarius. (Sumber foto: listen-hard.com)

Shio Macan

Shio yang memiliki daya tarik sendiri, charming dan bikin orang happy kalau dekat dengannya. Shio yang ini pintar untuk “mencari mangsa”. Ketika suka seseorang dia akan gila-gilaan ngejarnya. Tapi hebatnya shio ini,kalau ternyata nggak berhasil jadi pacar, dia bisa maintain hubungan baik dengan gebetannya, bahkan comblangin ke orang lain. Buat mereka persahabatan itu hal yang penting dan perlu untuk dijaga.

Aquarius. (Sumber foto: keywordsuggest.com)

Shio Anjing

Orang-orang dengan shio Anjing adalah orang yang merasa hidupnya akan lebih bermakna kalau membantu orang lain. Mereka adalah orang yang loyal dan mengutamakan orang lain. Jadi, urusan comblangin orang sih sudah tentu mereka jagoannya. Hebatnya lagi, mereka beneran rela ribet ke sana kemari demi sahabatnya dapat pasangan. Dan tentunya dia akan merekomendasikan yang terbaik.

Capricorn. (Sumber foto: elitedaily.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading