Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tetap Party Meski Bulan Puasa Begini

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki hasrat untuk bersenang-senang. Salah satunya yakni dengan berpesta dan turun ke lantai dansa. Dengan berpesta alias party, seseorang dapat menemukan kebahagiaannya. Kalau sudah begini, nggak ada seorang pun yang bisa melarang untuk bahagia.

Dilhat dari kacamata zodiak, beberapa zodiak memiliki ketertarikan lebih pada party daripada zodiak yang lain. Sebab, beberapa zodiak konon sangat suka bersosialisasi dengan cara demikian. Salah satunya yakni dengan cara bersenang-senang di lantai dansa. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Via: kippure.com)

Seperti yang kita ketahui, Gemini memiliki gairah dan energi yang kuat ketika berada di lingkungan yang ramai. Kemampuan komunikasinya yang baik megantarkan mereka pada pergaulan yang mudah dan luas. Sehingga, nggak heran jika mereka lebih suka menghabiskan malam dengan party bersama teman-temannya. Jangan kaget jika mereka banyak minum dan mabuk setelahnya.

Leo

Leo. (Via: 7-themes.com)

Seorang Leo yang dilambangkan dengan Singa begitu suka menjadi point of center alias pusat perhatian. So, nggak heran jika mereka banyak menghabiskan waktu akhir pekan di sebuah klub sehingga mereka bisa memamerkan apa yang mereka punya dan mendapat perhatian dari orang-orang. Di kalangan party goers, mereka terkenal banget deh pokoknya!

Sagittarius

Sagittarius. (Via: tes.com)

Sagittarius paling cinta sama kebebasan. Mereka memiliki jiwa petualang tinggi yang nggak bisa direm oleh siapapun. Nggak cuma travelling, mereka juga suka party. Meski demikian, mereka lebih suka berpesta dan mencoba hal sendirian daripada berkelompok. Selalu ada cerita baru yang berkesan ketika kamu berada di dekatnya mendengar semua pengalamannya dalam berpetualang dan berpesta.

Aquarius

Aquarius. (Via: backstage.tnp.sg)

Haram bagi Aquarius untuk berada di situasi yang membosankan. Meskipun keramahannya nggak mambawa mereka apda sosialisasi dengan orang asing, namun dapat dipastikan mereka suka turun ke lantai dansa di pesta dan klub. Di awal mungkin mereka pemalu, tapi lama kelamaan mereka akan menjadi energik dan bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Menurut ahli bahasa Sansekerta, upawasa bermakna ritual untuk “masuk” ke Yang Ilahi.

    puasa

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Party

What's On Fimela
Loading