Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: The Magicians, Nine of Wands, Two of Pentacles

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bertanya, apa sih sebenarnya kartu tarot? Kartu tarot adalah 78 kartu yang memiliki gambar atau simbol-simbol kerajaan yang awalnya dipakai di Italia dan dipercaya dapat melihat jalan hidup seseorang.

Bagaimana cara membaca kartunya? Dengan menginterpretasikan simbol yang muncul di setiap kartunya. Dan hari ini saya sudah mengocok dan mengambil 3 kartu tarot yang menyimbolkan kejadian di hari ini. 

The Magicians

Kartu ini mengingatkan bahwa kita memiliki kekuatan dan talenta melebihi yang kita bayangkan. Saatnya untuk mengembangkan kemampuan dan rasa percaya diri. Kartu ini juga bisa mengambarkan akan hadirnya seseorang yang mungkin perlu diwaspadai karena dia lihai dan terkadang memiliki niat kurang baik.

Tebaran kartu tarot Lidia Pratiwi hari ini. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Nine of Wands

Saatnya untuk istirahat sejenak dan mempelajari situasi sekitar. Kemarin, semua rintangan sudah berhasil dilalui, sekarang saatnya untuk tetap waspada dan kembali mengumpulkan tenaga.

Two of Pentacles

Memang tidak mudah untuk membuat kondisi keuangan menjadi stabil dan seimbang. Dibutuhkan komitmen tinggi.

Kesimpulan

Ketiga kartu hari ini banyak mengirimkan pesan tentang menghargai diri sendiri dan mengetahui talenta yang dimiliki. Sering kali kita lupa bahwa orang paling kuat yang bisa menghadapi segala cobaan adalah diri kita sendiri. Kartu-kartu ini mengingatkan untuk tetap waspada dan berjaga-jaga tapi jangan lupa untuk percaya pada diri sendiri. Kondisi saat ini mungkin masih banyak hambatan dan rintangan, tapi semua bisa dihadapi. Sekarang yang dibutuhkan adalah berhenti sejenak, pelajari situasinya dan atur strategi kembali.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading