Sukses

Lifestyle

3 Shio yang Bakal Stand By 24/7 Demi Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Friend in need is a friend indeed, seorang teman yang hadir di saat dibutuhkan adalah teman sejati. Memiliki seorang sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka adalah keinginan setiap orang, karena manusia tidak bisa hidup sendiri. Walaupun begitu, ada dua tipe manusia: yang pertama adalah teman yang benar-benar tulus memberi untuk sahabat-sahabatnya, stand by kapanpun dan punya inisiatif tinggi untuk selalu ada buat orang lain.

Tipe yang kedua adalah teman yang biasanya merepotkan saja, lebih banyak ngeluh dibandingkan bersyukur dan selalu menuntut temannya memberi untuk dirinya sementara dirinya jarang mau memberi. Nah, dari 12 shio yang ada tentunya semua memiliki karakter yang berbeda dan inilah 3 shio yang memiliki kecenderungan rela standby 24 jam, 7 hari hari seminggu demi sahabatnya.

Shio Kelinci

Shio yang berada dalam urutan keempat astrologi Cina ini memiliki karakter yang lembut,baik hati dan mudah bergaul. Di saat sahabatnya susah, shio Kelinci biasanya orang pertama yang akan mengajukan pertolongan. Mereka memiliki rasa simpati yang besar dan tidak sungkan untuk langsung mengulurkan bantuan. Walaupun mereka selalu akan ada untuk sahabatnya, giliran mereka yang sedang punya masalah, biasanya mereka tidak suka melibatkan orang lain. Mereka lebih memilih mengatasinya sendiri. Dan mereka adalah shio yang memiliki banyak keberuntungan kok, jadi selalu ada jalan keluar untuk shio Kelinci.

Punya sahabat dari zodiak berikut ini? Percayalah mereka orang-orang yang bisa jadi zodiak terbaik saat jadi sahabat. (Sumber foto: journeydownthescale.info)

Shio Anjing

Shio ini tidak perlu diragukan kesetiaannya. Mereka mungkin terlihat keras kepala dan sulit untuk menerima masukan dari orang lain, tapi sebenarnya mereka adalah orang-orang yang memiliki ketulusan hati, kesetiaan dan kejujuran. Kadang orang menyalah artikan kejujuran mereka, karena orang dengan shio Anjing ini bisa ceplas ceplos kasih pendapat tanpa peduli kondisi, tapi ini sebenarnya bentuk perhatian mereka pada sahabatnya. Mereka biasanya akan mati-matian membela teman yang sedang susah.

Setiap orang punya seseorang yang klop banget dijadiin sahabat. Seperti 7 pasang zodiak ini. (Via: unsplash.com)

Shio Babi

Shio yang satu ini terkenal mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Mereka senang untuk membantu sahabat sampai terkadang melupakan dirinya sendiri. Orang shio Babi mungkin terlihat malas dan santai, tapi untuk urusan membantu teman mereka bisa menjadi sosok yang sigap dan bisa diandalkan. Sayangnya, orang dengan shio Babi ini kadang terlalu baik dan akhirnya malah dimanfaatkan oleh orang lain.

Gemini. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading