Sukses

Lifestyle

Terlalu Peduli Omongan Orang, 4 Zodiak Ini Susah Melangkah

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia, mustahil rasanya jika seseorang nggak hidup bertetangga atau bersosialisasi dengan orang lain. Menyandang predikat sebagai makhluk sosial membuat manusia dengan manusia lainnya saling berkaitan dan saling membutuhkan tentunya. Kamu pasti begitu pula, bukan?

Namun, dari saling berkaitan dan membutuhkan tersebut, rupanya nggak semua orang hanya menganggap sebatas itu. Lebih dari itu, beberapa orang justru sangat memikirkan setiap omongan yang diucapkan orang lain hingga ke darah daging. Pada beberapa kesempatan, mungkin mendengar omongan dan masukan dari orang lain adalah kebaikan. Namun, jika dilakukan terlalu mendalam, hal tersebut jutsru bisa menghambat langkah menuju masa depan. Dari kacamata astrologi zodiak, beberapa orang yang lahir di bawah tanda zodiak berikut ini rupanya memiliki sifat demikian. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: gazettereview.com)

Gemini memiliki sifat yang sangat lembut, penyayang dan senang bersosialisasi. Namun, mereka juga kerap gugup dan banyak membandingkan orang-orang di sekitarnya. Mereka benci sendirian. Apalagi, mereka sangat butuh orang lain yang meyakinkan bahwa mereka bekerja dengan baik. Mereka selalu minta pendapat orang lain yang dibawa sampai ke hati. Padahal, bisa jadi mengkuti kata hati akan jadi lebih baik dari omongan orang lain.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: spinditty.com)

Meskipun mereka cerdas, pendapat orang lain adalah sesuatu yang menyentuh perasaan mereka. Mereka tahu bagaimana rasanya khawatir pada detail pekerjaan orang lain. Jadi, terkadang mereka menganggap orang lain akan melakukan hal yang persis seperti yang mereka lakukan. Mereka terkadang bisa bekerja dengan serius saat seseorang mengkritik pekerjaannya dan diambil sampai ke hati. Cara mereka peduli terhadap omongan orang lain sama halnya dengan menciptakan kekhawatiran pada diri sendiri.

Libra

Libra. (Sumber foto: food.ndtv.com)

Berada di sekitar orang lain adalah hal penting buat orang-orang Libra. Mereka benar-benar benci sendirian, sehingga berada di kelilingi oleh banyak orang akan membuat mereka memiliki banyak pendapat yang berbeda. Terkadang, hal tersebut baik untuk mereka. Namun, terkadang masukan itu justru membuat mereka bimbang.

 

Pisces

 

Pisces. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Pisces adalah salah satu zodiak paling emosional, yang tak selamanya dalam konotasi buruk. Namun, mereka sering mendapati perasaannya terpengaruh oleh pendapat orang lain. Mereka kadang-kadang terbawa pada pendapat orang-orang. Mereka benci sama orang yang nggak setuju dengannya. Mereka ingin semua orang menyukainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading