Sukses

Lifestyle

Sahur dengan Bakso yang Super Gede Pasti Enak Nih

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak suka sama bakso? Mungkin akan ada banyak orang yang bilang suka makan bakso dibandingkan dengan yang tidak. Bakso yang dikenal saat ini tidak hanya memiliki isian daging sapi, tapi ada juga telur, keju, bahkan cabai dan buah strawberry. Tapi, apapun isinya bakso memang selalu menjadi teman yang asyik dikala lapar.

Saat bulan Ramadan seperti sekarang ini bakso juga bisa menjadi menu yang enak lho, nggak cuma untuk buka puasa, tapi juga sebagai menu sahur kamu. Nah, buat kamu yang belum dapat memutuskan mau makan sahur pakai apa, maka bakso dengan kuah yang menyegarkanlah jawabannya.

Pemiliki akun Instagram @dewirusyana secara sengaja mem-posting sebuah video yang membuat siapapun yang melihatnya ngiler. Bakso yang ada dalam video bukanlah bakso yang biasa atau mungkin sering kamu makan.

Baksonya berukuran sangat besar, di dalamnya terdapat telur yang jika dibelah, ahh, bikin kamu ingin langsung menghabiskannya sendirian. Kuahnya juga menyegarkan lho, apalagi jika kamu memakannya saat sahur, bikin badan langsung fresh pastinya.
Penasaran dengan ukuran baksonya? Lihat di bawah ini ya.

Kamu yang ingin membuat bakso sendiri di rumah, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Supaya rasa baksonya makin lezat, pilihlah daging sapi dengan sedikit lemak dan tanpa urat.

Untuk kuah baksonya, selain memasukkan beberapa bahan penyedap, rasa kuah akan lebih menyegarkan kalau direbus bersamaan dengan tulang sapi bagian dengkul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading