Sukses

Lifestyle

Ada Bakso yang Bikin Galau, Patah Hati dan Pengin Kawin

Fimela.com, Jakarta Berbagai kreasi dilakukan para pengusaha kuliner untuk menarik banyak perhatian bpelanggan. Misalnya dengan memberikan nama-nama yang unik untuk kuliner bakso yang menjadi jualan utama. Kita bisa memesan bakso patah hati, bakso jomblo sampai bakso complicated.

Semuanya tersedia di gerai Bakso Galau yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Namanya yang unik menjadikan tempat ini menjadi banyak perbincangan. Tapi bukan sekedar namanya yang unik, kualitas baksonya juga juara. Bukan berarti yang tidak galau tidak boleh makan di warung bakso ini, karena itu hanya sekedar nama.

 

#baksogalau #bakso #galau #pengenkawin #patahhati #complicated #cemburu #jomblo #enak #kuliner #kulinerbakso

Foto kiriman bakso galau (@baksogalau) pada

Seperti dilansir dari panduan wisata, Bakso Patah Hati menjadi favorit para pengunjung. Meski tidak sedang patah hati, bakso ini tetap harus menu yang banyak disukai. Saat bakso dibelah kejutan irisan cabe merahnya merekah ditengah-tengah bakso, pedas dan bikin ketagihan, baksonya punya kenyal dan rasa dagingnya kuat.

Buat yang datang sendirian, bakso Jomblo yang paling cocok. Sesuai dengan namanya bakso ini disajikan dalam satu mangkok berisi satu buah bakso saja, kemudian disiram kuah, melambangkan kesendirian. Yang unik lagi ada menu bakso Complicated.

Bakso ini disajikan dalam satu mangkok berisi 3 bakso polos dan 1 bakso urat. Ada juga bakso Pengen Kawin yang ada potongan keju ditengahnya. Bakso Mendua juga unik karena berisi 3 bakso kecil dengan bakso telur dan ditambahi tahu. Soal harga juga nggak bikin galau karena cukup terjangkau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading