Sukses

Entertainment

Eksklusif, Nikita Bantah Selingkuh, Nafa Urbach: Bagus Deh

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee tengah diuji. Beredar di media sosial, video Zack Lee dan Nikita Mirzani tengah mesra di sebuah tempat dugem. Dalam video tersebut, tampak jelas Nikita Mirzani hendak mencium Zack Lee beberapa kali.

Zack Lee yang dikonfirmasi mendadak 'hilang ingatan'. Ia mengungkapkan, jika dirinya lupa kapan video itu direkam. Bahkan dia juga tidak mengetahui lokasi video tersebut diambil.

Nafa Urbach mengungkapkan isi hatinya secara eksklusif kepada Bintang.com (Desmond Manullang/Bintang.com)

Setelah mengungkapkan perasaannya di akun instagramnya, secara eksklusif ia mengungkapkan isi hatinya kepada Bintang.com. Saat berbincang, Nafa Urbach sedang menjaga Mikhaela Lee Jowono, buah hatinya.

"Sedang bapil nih, batuk pilek," ujar Nafa Urbach ramah.

Nafa Urbach sudah mengetahui, jika Nikita Mirzani telah memberikan klarifikasinya terhadap video yang diunggah di akun media sosialnya. Nafa hanya menanggapinya dengan santai.

"Apa ya tanggapannya, bagus deh kalau begitu," ujar Nafa Urbach dengan nada datar.

"Ya mau bagaimana, mau apa lagi?" imbuhnya.

Nafa Urbach sepertinya sudah memasrahkan rumah tangganya kepada Tuhan. Ia lebih percaya, kekuatan hatinya untuk mendoakan Zack Lee daripada harus membencinya.

Kebahagiaan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Ya sudahlah, sudah tahu ceritanya, bagaimananya dan ya sudah nggak masalah. Tetap belajar untuk mengampuni semuanya. Tetap mempunyai respons yang benar dalam setiap permasalahan," ujar Nafa Urbach.

Penyanyi dan pemain sinetron berdarah Jerman itu masih meyakini, bahwa rumah tangganya tengah diuji. Ia pun tetap berusaha berdiri di atas kesabaran yang menurut Nafa tidak terbatas.

Kemesraan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Kadang Tuhan sedang membentuk karakter kita. Membentuk respons kita, bagaimana kita akan bertindak atas apa yang terjadi," terang Nafa.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, video Zack Lee dan Nikita Mirzani beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak jelas suami Nafa Urbach itu beradegan mesra dengan Nikita Mirzani. Diduga, video tersebut direkam di sebuah klub malam di Bali belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading