Sukses

Lifestyle

Supaya Beda, Ini Lho Kreasi Toples Buat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Kamu yang sudah mempersiapkan kue untuk Lebaran jangan lupa juga untuk mempercantik toplesnya. Hmmm, biasanya mungkin kamu hanya berfokus pada kue Lebaran, namun sekarang nggak ada salahnya juga kamu memikirkan toples yang akan dijadikan tempat untuk kue-kue enak yang sudah kamu buat.

Toples dengan hiasan yang cantik tentunya akan lebih menarik ketimbang dengan toples polos atau tampilannya biasa-biasa saja. Dan untuk memperindah toples-toples tersebut kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak kok, bahkan kamu bisa mempergunakan barang-barang yang sudah tak terpakai lagi di rumah.

Kalau banyak orang yang suka sama toples kamu, nggak menutup kemungkinan bahwa kamu nantinya akan jadi pengusaha toples. Amin! Di bawah ini ada tutorial membuat toples Lebaran jadi lebih menarik. Untuk mengikuti kamu hanya perlu mempersiapkan kain, lem, dan pita. Selengkapnya simak videonya di bawah ini ya.

Selain bisa membuat toples menjadi cantik seperti dalam video, di bawah ini ada beberapa kreasi toples untuk Lebaran yang bisa kamu contek.

1. Lucu juga kalau toplesnya diberi nama, kan?

2. Dilukis juga menarik lho

3. Gampang ya buatnya

4. Kamu suka warna apa?

5. Ngegemesin banget ya…

Itulah kreasi toples untuk Lebaran yang bisa langsung kamu praktikkan di rumah. Selamat mencoba ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading