Sukses

Lifestyle

Waduh, 3 Shio Ini Punya Potensi Diselingkuhi!

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan bisnis atau hubungan percintaan tentunya tidak selalu mulus. Pasti ada konflik yang terjadi dan membuat hubungannya jadi bersitegang. Tapi semua konflik pasti bisa diatasi. Namun, bakal jadi susah kalau ternyata salah satu pihak dikhianati. Wah, itu rasanya sedih banget. Dikhnati rekan kerja, partner bisnis, atau dikhianati pacar rasanya dunia mau runtuh. Pastinya nggak ada satu orang pun yang pengen merasakan dikhianati dong? Namun, kalau dilihat dari segi shio, 3 shio ini rupanya punya kemungkinan dikhianati loh. Mari kita lihat pembahasannya.

Shio Kambing

Sebagai seorang yang memiliki hati lembut dan cenderung introvert, orang-orang dengan shio Kambing ini punya kecenderungan mudah percaya orang lain. Mereka bukan orang yang banyak bergaul dan sekalinya ketemu orang yang klik, mereka bisa langsung percaya segala hal. Akibatnya, mereka bisa dimanfaatkan oleh orang lain. Nah, yang biasanya bikin makin rumit adalah karena orang dengan shio Kambing ini nggak pernah mau cerita ke orang lain ketika lagi ada masalah. Jadi ketika mereka dikhianati rekan bisnis ataupun pasangannya, mereka hanya menyimpannya sendiri dan menghadapinya sendirian.

Shio Kambing. (Via: couplesconselingchicago.net)

Shio Babi

Shio paling bungsu di antara 12 shio yang ada ini adalah orang-orang yang paling menghindari ribut sama orang lain. Dan mereka adalah shio yang punya kecenderungan untuk melakukan apa pun untuk membahagiakan orang lain, apalagi untuk orang-orang terdekat dalam hidupnya. Akibatnya, mereka banyak dimanfaatkan orang-orang di sekitarnya, nih. Saking nggak enakan dan terlalu sibuk mikirin orang lain, orang dengan shio Babi bahkan kadang nggak sadar kalau mereka sudah dikhianati. Mereka membutuhkan orang lain untuk menyadarkan dan membuatnya mereka mau meninggalkan orang-orang yang sudah mengkhianati mereka.

Shio Babi. (Via: cheatingcouple.com)

Shio Anjing

Sebagai seorang yang setia dan loyal, orang-orang shio Anjing ini sering tanpa sadar dimanfaatkan orang lain. Saking setianya, orang dengan shio Anjing bisa tidak sadar kalau kesetiannya sering disalahgunakan oleh orang lain. Mereka bisa gila-gilaan membela orang yang mereka sayang, melakukan segala hal untuk mereka, padahal orang yang mereka bela padahal punya rencana yang berbeda dari dirinya. Yang bahaya adalah orang dengan Shio Anjing ini susah move on dan memaafkan, jadi kalau sudah sekali dikhianati biasanya akan menimbulkan trauma panjang.

Shio Anjing. (Via: dpaki.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading