Sukses

Lifestyle

Sido Muncul Ajak 15 Ribu Penjual Jamu Mudik Gratis

Fimela.com, Jakarta Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Sido Muncul kembali menggelar mudik gratis bagi para pedagang jamu se-jabodetabek. Sabtu pagi (17/6/2017) PT Sido Muncul Tbk telah memulangkan 15 ribu pemudik untuk tujuh kota tujuan, yakni Yogyakarta, Wonogiri, Solo, Banjarnegara, Tegal, Kuningan, dan Cirebon.

Direktur Utama Sido Muncul, Jonatha Sofjan Hidayat mengatakan mudik gratis yang diadakan tiap tahunnya oleh Sido Muncul bertujuan untuk membantu masyarakat yang merantau untuk mudik ke kampung halaman sehingga bisa merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta. "Sido Muncul merupakan pelopor program mudik gratis sejak 1991," kata ‎dia saat pelepasan mudik gratis bersama Sido Muncul, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Pada program mudik gratis yang pertama (tahun 1991) pemberangkatan dilakukan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat dengan menggunakan 17 bus. Pada kesempatan itu, setidaknya ada 1.200 pedagang jamu yang ikut program mudik gratis dari Sido Muncul.

Mudik Sido Muncul (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, Direktur Marketing Sido Muncul Irwan Hidayat menjelaskan bahwa program mudik gratis sudah memberangkatkan sekitar 332.400 pemudik. "Ini mujizat ya, bisa menyelenggarakan mudik gratis berkali-kali. Kami berterima kasih," jelas Irwan Hidayat.

Mudik Sido Muncul (Nurwahyunan/bintang.com)

Pada penyelenggaraan mudik gratis ke-28 tahun ini, Sido Muncul memberangkatkan 15 ribu pemudik menggunakan 260 bus. Dari 260 bus, 160 bus akan diberangkatkan dari area Museum Puma Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur, dan bus lainnya akan diberangkatkan dari Sukabumi, Bandung, Tangerang, Cilegon, Serang, Cikampek, Bogor, dan Cibinong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading