Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Siap Diajak Gila-gilaan Kapan Saja

Fimela.com, Jakarta Saat sedang suntuk, sedih, galau, patah hati, dan perasaan sejenisnya, bertemu teman-teman bisa menjadi salah satu obat paling mujarab. Nggak hanya sekadar berbagi cerita, tapi juga melakukan hal-hal konyol dan gila untuk menghilangkan kepenatan setelah diterpa kesedihan.

Namun, nggak semua teman memiliki kemampuan menghibur dengan cara-cara gila seperti yang kita inginkan. Mungkin, dalam lingkup pertemananmu hanya ada segelintir orang yang demikian. Kalau dilihat dari kacamata zodiak, paling hanya beberapa orang dari zodiak tertentu saja yang memiliki ketertarikan untuk melakukan hal-hal gila dalam hidupnya. Dihimpun dari Your Tango, setidaknya ada 4 zodiak yang bisa demikian. Siapa sajakah?

Sagittarius

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Sagittarius dikenal sebagai zodiak dengan pemikiran paling terbuka untuk hal-hal fenomenal dan sensitif. Mereka menganut paham kebebasan yang hakiki dalam hidupnya. Seorang Sagitarius mungkin bisa menjadi lemah dan emosional sementara, namun, nggak lama mereka merencanakan sesuatu yang sangat besar dan gila untuk masa depannya.

Libra

Libra. (Via: pexels.com)

Mereka yang lahir di bawah zodiak Libra biasanya memiliki kepribadian yang cukup stabil. Namun, mereka terbiasa menyimpannya dalam hati. Kerennya, mereka selalu berhasil menjadi contoh sebagai pribadi yang memiliki sikap tenang dan sikap santai. Bersikap seimbang membutuhkan energi. Selalu ada air mata dan ide liar di hidup mereka.

Capricorn

Capricorn. (Via: yourtango.com)

Pada saat-saat tertentu, kamu dapat menemukan sekelompok Capricorn yang bersemangat dan siap untuk menyalakan api dunia. Konon, bulan purnama bisa mengilhlami Capricorn untuk mengalami frustrasi. Namun, kabar baiknya adalah bahwa mereka dapat mentransfer frustrasi ke dalam kreativitasan. Menulis salah satunya.

Aries

Aries. (Via: pexels.com)

Saat bulan purnama, konon, Aries memiliki emosi penuh dan semangat yang membara untuk melakukan apa saja. Kamu nggak akan tahu seberapa besar kecemburuan Aries sampai kamu melihatnya sendiri. Mereka bisa saja meledak seperti serigala yang mengaum saat purnama tiba. Namun, emosinya juga bisa membuatnya lebih bergairah untuk melakukan apa saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading