Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: The Stars, Ten of Swords, Four of Cups

Fimela.com, Jakarta Galau! Siapa sih yang nggak pernah galau. Setiap manusia pasti pernah mengalaminya. Dan pemicunya pun macam-macam. Bisa karena hubungan percintaan, masalah keluarga ataupun urusan pekerjaan. Hari ini saya sudah mengocok tarot saya dan mengambil 3 kartu dan hasilnya lumayan bikin galau, nih. Penasaran kenapa bisa galau? Yuk kita lihat!

The Stars

Kali ini kartu The Stars melambangkan butuhnya kesabaran di dalam menghadapi masalah yang sedang terjadi. Kalau mau melihat dari sudut pandang lain, sebenanrnya sudah banyak berkat melimpah yang Tuhan berikan, terkadang manusia lupa untuk bersyukur dan bersabar.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ten of Swords

Hati-hati membuat keputusan, pikirkan matang-matang karena bisa-bisa akibatnya fatal dan jadi rugi besar. Kartu ini sering kali mengingatkan untuk minta support orang, jangan mengerjakan semua sendirian dan menanggung semua resiko sendirian juga.

Four of Cups

Sedih rasanya harus kehilangan yang selama ini sudah menjadi milik kita. Mungkin itu pekerjaan, hubungan bisnis, ataupun hubungan percintaan. Tapi perpisahan ini sebenarnya sebagian besar memang karena diri kita sendiri yang sering lupa untuk menghargai yang sudah dimiliki.

Kesimpulan

Hari ini diminta untuk banyak merenung, segala sesuatu yang terjadi pasti ada campur tangan diri kita sendiri. Sering kita lupa untuk sabar, lupa untuk bersyukur padahal sudah dikasih banyak berkat dari Tuhan. Selain itu, sering juga nggak percaya sama orang lain sehingga semua ingin dikerjakan sendiri, akibatnya terlalu lelah dan semua resiko ditanggung sendiri. Karena sifat-sifat itulah akhirnya kita bisa kehilangan hal-hal yang penting dalam hidup ini.

Beginilah peruntungan hari ini menurut kartu tarot. (Sumber foto: Consciouslifenews.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading