Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Strength, The Hanged Man, Seven of Pentacles

Fimela.com, Jakarta Setiap hari ada banyak cerita baru dan petualangan baru. Mungkin nggak sepanjang hari akan berjalan dengan ceria, ada naik turunnya. Nah, seperti biasa, hari ini saya sudah mengocok kartu tarot dan mengambil 3 kartu yang menggambarkan perjalanan hari ini. Dan yang keluar adalah Strenght, The Hanged Man dan Seven of Pentacles. Penasaran artinya apa? Yuk kita lihat penjelansannya di bawah ini.

Strength

Kartu tarot yang mengambarkan kekuatan seseorang dalam menghadapi segala masalah. Sosok wanita yang sedang memegang singa menjadi simbol kekuatan dalam diri yang terkadang dilupakan. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekuatan, tinggal kapan mereka mau menggunakannya.

The Hanged Man

Seorang laki-laki tergantung terbalik ini biasanya menjadi simbol terlalu banyak pengorbanan yang sudah dilakukan. Kartu ini biasanya menggambarkan orang-orang yang lebih sibuk memikirkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Seven Of Pentacles

Saatnya untuk menuai hasil dari segala kerja keras, secara perlahan satu per satu permasalahan selesai dan memberikan hasil yang memuaskan.

Kesimpulan

Hari ini diingatkan untuk menjalankan hidup dengan seimbang, jangan lupa untuk membahagiakan diri sendiri. Selama ini sudah terlalu sibuk membahagiakan orang lain, banyak berkorban untuk orang-orang sekitar sampai lupa bahwa diri sendiri pun perlu untuk disayangi. Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekuatan, tinggal kapan mereka mau menggunakannya dan seperti apa. Tapi pada akhirnya semua perjuangan akan berbuah manis kok, jadi, sabar aja semua akan indah pada waktunya.

Melihat peruntungan hari ini lewat ramalan kartu tarot. (Sumber foto: eltarotdeshauri.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading