Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: The Magicians, Five of Swords, The Hermit

Fimela.com, Jakarta Tarot biasanya digunakan untuk mengetahui jalan hidup seseorang. Pada awalnya tarot dipakai di Italia dan mengguunakan lambang-lambang kerajaan di dalam kartunya. Ada 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu Arcana Mayor dan Minor.

Dalam membaca tarot, ada banyak tebaran yang bisa digunakan, semua tergantung pada tujuan dan cara pembaca tarot. Hari ini, saya masih menggunakan tebaran 3 kartu tarotĀ untuk melihat bagaimana sih perjalanan hari ini, dan hari ini diwakili oleh The Magicians, Five of Swords, The Hermit. Mari kita bahas arti kartunya satu per satu.

The Magicians

Sosok yang powerful, bisa mempengaruhi yang lain. Kartu ini sering kali mengingatkan untuk hati-hati menggunakan talenta yang dimiliki karena manusia punya kecenderungan untuk menjadi haus kekuasan dan ingin menguasai orang lain.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Five of Swords

Hidup tidak bisa dijalani sendiri, segala sesuatunya bisa di-share pada orang lain, kok. Kartu ini menjadi simbol ketidakpercayaan pada orang lain, sudah saatnya untuk lebih terbuka.

Bagaimana peruntungan hari ini menurut kartu tarot? Simak ulasan lengkapnya berikut ini. (Sumber foto:

The Hermit

Sedang sibuk mencari jawaban atas semua pertanyaan yang ada di kepala akhir-akhir ini. Semua sudah disiapkan sama Tuhan, tinggal pasrahkan pada diri-Nya saja.

Kesimpulan

Hari penuh perenungan, melihat lebih dalam potensi diri dan berserah pada Tuhan. Segala sesuatunya tidak boleh berlebihan, harus sesuai porsi. Jika tidak, dampaknya akan buruk bagi diri sendiri dan orang lain. Saatnya untuk meminta support baik kepada orang lain ataupun kepada Tuhan.

Simak peruntungan hari ini menurut kartu tarot! (Sumber foto: wall.alphacoders.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010ā ). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading