Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Four of Pentacles, The Sun, Ace of Wands

Fimela.com, Jakarta Setiap hari selalu ada awalan baru, ada harapan baru. Walaupun tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Namun, pasti harapan selalu ada. Percaya atau nggak, walaupun tidak akan 100% akurat, kartu tarot bisa membantu memprediksi masa depan.

Nah, hari ini, saya menggunakan tebaran 3 kartu, dan kartu yang terbuka adalah Four of Pentacles, The Sun, Ace of Wands. Yuk, simak penjelasannya.

Four of Pentacles

Saatnya untuk menyimpan uang, akan ada pengeluaran tak terduga dan tidak bisa dihindari. Jadi, saat ini lebih baik untuk menata kembali keuangan dan siapkan dana cadangan.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The Sun

Kartu ini melambangkan akan adanya solusi dari semua masalah yang sedang terjadi. Kondisinya memang belum tentu menyenangkan, tapi secara perlahan satu per satu masalah akan terurai sendiri.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: Vocaladymagazine.com)

Ace of Wands

Awal mula dari masa depan yang cerah, setelah mengalami banyak masalah, sekarang saatnya untuk kembali menata hidup dan memulai hari baru. Jangan khawatir, selalu ada awal yang baik di balik semua masalah.

Kesimpulan

Hari ini kartu mengingatkan untuk selalu punya back up plan. Terkadang ada hal-hal yang tidak bisa kita control seperti pengeluaran yang tak terduga dan mau tidak mau harus dibayar. Tapi jangan khawatir, walaupun rasanya berat tapi hari ini pun akan ditutup dengan banyak berita baik. Banyak peluang baru yang bisa didapatkan, mungkin belum langsung kondisi berubah menjadi baik, semua berjalan perlahan.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto:

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading