Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Galau? Bersandar di Bahu 3 Zodiak Ini Saja

Fimela.com, Jakarta Galau, sebuah kata yang memiliki makna beragam untuk setiap orang. Ada yang galau karena hubungan percintaan, ada yang galau karena urusan duit. Pokoknya ada sejuta alasan yang bisa membuat galau. Dan ketika galau, biasanya ingin untuk mencurahkan segala keresahan dengan seseorang yang paling dipercaya dan yang bisa mengembalikan mood menjadi baik lagi.

Walaupun semua zodiak memiliki kemampuan yang sama untuk menjadi tempat curahan hati semua orang, tapi 4 zodiak ini tuh seperti punya kekuatan lebih untuk membuat orang nyaman curhat dengannya. Jadi ketika galau, bersandar di bahu 3 zodiak ini, yuk!

Pisces

Sebagai zodiak yang selalu bisa diandalkan dalam segala situasi, orang dengan zodiak Pisces sudah pasti bisa jadi tempat curhat yang pas. Mereka selalu ingin membahagiakan orang-orang di sekitarnya, jadi ketika kamu curhat mereka nggak akan judging, yang ada hanya mendengarkan dan ikut hanyut dalam kesedihan atau kegalauanmu. Pisces selalu punya cara untuk membuat orang lain bahagia.

Pisces. (Sumber foto: tinybuddha.com)

Libra

Walaupun mereka penuh pertimbangan, plin-plan dan lama dalam membuat keputusan, tapi orang dengan zodiak Libra adalah orang yang tepat untuk dicurhatin ketika galau. Mereka biasanya selalu punya jawaban yang bijaksana dan bisa membuat hati tenang lagi. Libra yang selalu mempertimbangkan segala hal bisa memberikan sudut pandang yang berbeda untuk masalah yang sedang bikin galau. Dan itu memberi satu titik terang yang bikin hati tenang.

Libra. (Sumber foto: hercampus.com)

Taurus

Mungkin kesannya cuek, keras kepala dan nggak sensitif. Tapi sebenarnya Taurus adalah sang pemberi solusi untuk segala masalah yang ada. Mereka adalah orang-orang yang berfikir logis dan akan siap membela orang-orang terdekatnya dengan cara mereka sendiri. Mungkin mereka sungkan untuk memberi pelukan hangat, tapi ucapaan dan nasehatnya bisa menghangatkan hati lagi. Ketika menghadapi orang-orang yang galau, Taurus akan berubah menjadi orang yang tenang.

Taurus. (Sumber foto: pinterest.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading