Sukses

Lifestyle

Ternyata, 3 Shio Ini Memang Lebih Cocok Kerja Kantoran

Fimela.com, Jakarta Rasanya hampir semua orang ingin memiliki kebebasan financialĀ danĀ tidak bergantung pada gaji bulanan. Ada yang memilih jadi memiliki usaha sampingan, ada yang memilih keluar kerja kantoran dan berbisnis sendiri. Tapi, memang tidak semua orang itu cocok untuk berbisnis sendiri, lho.

Beberapa orang memang terlahir memiliki jiwa bisnis yang tinggi, kayanya dikasih peluang apa pun bisa jadi uang. Tapi beberapa orang lainnya rupanya memang lebih bagus ketika bekerja sebagai karyawan. Dan setelah dipelajari lagi, ternyata shio ini memang lebih cocok kerja kantoran. Siapa saja? Ini dia daftarnya!

Shio Kerbau

Orang-orang kelahiran tahun Kerbau adalah orang yang rajin bekerja. Mereka adalah pekerja keras yang siap bekerja siang dan malam demi mewujudkan impian-impiannya. Tapi, shio Kerbau terkenal kaku dan memiliki sistem kerja tersendiri yang nggak bisa semua orang mengerti. Selain itu, orang-orang dengan shio Kerbau akan lebih banyak berkembang kalau dipimpin oleh orang lain. Oleh karenanya, berbisnis sebenarnya bukan pilihan yang pas untuk mereka. Jikalau berbisnis pun mereka perlu mencari partner yang bisa menjadi pemimpin bagi dirinya.

Shio Kerbau. (Sumber foto: officelovin.com)

Shio Kambing

Shio yang satu ini terkenal pintar, jujur, pekerja keras dan sangat disiplin. Walaupun demikian, sebenarnya orang dengan shio Kambing ini bukanlah orang yang sabar dan nggak suka ribet. Jadi biasanya membuka bisnis sendiri bukan hal yang pas untuk orang-orang dengan shio Kambing. Mereka lebih pas untuk menjadi marketing atau bagian bernegosiasi saja, tapi bukan pembuat keputusan.

Shio Kambing. (Sumber foto: officelovin.com)

Shio Monyet

Yang membuat orang-orang shio Monyet lebih cocok kerja kantoran adalah karena mereka mudah bosanĀ dan memiliki issue pada komitmen. Seperti yang kita ketahui, shio Monyet juara di urusan bersenang-senang tapi kurang cocok untuk sesuatu yang serius dan menuntut komitmen jangka panjang. Shio Monyet lebih cocok jadi tim kreatif yang melontarkan banyak ide, karena mereka tidak akan kehabisan ide. Tapi mereka bukan orang yang akan konsisten menjalankan ide-ide mereka.

Shio Monyet. (Sumber foto: made-in-office.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010ā ). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading