Sukses

Lifestyle

Asyik, Kalau Bersama 4 Shio Ini Bawaannya Happy Terus!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak mau bahagia? Pasti semua orang menginginkannya. Bahkan kebahagiaan adalah sesuatu yang dicari oleh semua orang. Tapi, terkadang kebahagiaan itu memang datangnya dari orang lain, ada beberapa orang yang punya kemampuan lebih untuk membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. Rupanya, kemampuan seseorang untuk membuat orang lain bahagia bisa dipengaruhi oleh shionya, lho. Kayak kalau lagi bersama 4 shio ini, nih. Pengen tau siapa aja? Yuk kita lihat!

Shio Monyet

Shio Monyet yang melambangkan ketangkasan dan kecerdikan ini memang selalu bisa bikin bahagia orang-orang di sekitarnya. Mereka penuh rasa percaya diri dan bisa beradaptasi di mana pun dan kapanpun. Shio Monyet tidak pernah kehabisan ide untuk membuat suasana dimanapun mejadi penuh keceriaan. Mereka senang bermain dan jagonya bikin suasana jadi seru.

Shio Monyet (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kuda

Shio yang ini memiliki pembawaan energik dan mencintai kebebasan. Shio Kuda umumnya adalah orang-orang yang tangguh dan jarang mengeluh. Hal inilah yang membuat orang merasa bahagia berada dekatnya, seperti mendapat suntikan energi positif. Jarang menemukan shio Kuda yang gloomy dan pesimis. Rata-rata mereka pemimpi dan optimis.

Shio Kuda (Sumber foto: pexels.com)

Shio Naga

Kebanyakan orang menganggap shio Naga sebagai seorang yang powerful dan charming. Memang mereka memiliki pesona tersendiri yang membuat kita tertarik dan ingin berada di dekatnya. Mereka senang jadi pusat perhatian dan selalu punya cara untuk menghidupkan suasana. Mereka teman yang dapat dipercaya dan bisa diandalkan, mereka bisa membuat suasana hati yang buruk berubah menjadi ceria lagi dengan celetukan-celetukannya yang bikin ngakak.

Shio Naga (Sumber foto: pexels.com)

Shio Babi

Tenang dan bisa dipercaya, itulah kesan yang ditampilkan oleh orang-orang dengan shio Babi. Unsur air yang kencang dari dirinya membuat pembawaannya tenang dan hebatnya sering kali berhasil membuat orang-orang di sekitarnya jadi ikut tenang dan kembali happy. Orang-orang dengan shio Babi mungkin nggak banyak bicara, tapi dia orang yang setia kawan dan selalu bisa diandalkan ketika dalam susah, mereka orang yang selalu memberi, memberi dan memberi. Itulah yang membuat rasanya bahagia dekatnya, nggak perlu khawatir untuk curhat apa pun dan kapan pun.

Shio Babi (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading