Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ten Of Cups, Two of Swords, Knight of Swords

Fimela.com, Jakarta Tarot biasanya digunakan untuk mengetahui jalan hidup seseorang. Pada awalnya tarot dipakai di Italia dan mengguunakan lambang-lambang kerajaan di dalam kartunya. Ada 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu Arcana Mayor dan Minor.

Dalam membaca tarot, ada banyak tebaran yang bisa digunakan, semua tergantung pada tujuan dan cara pembaca tarot. Hari ini, saya masih akan menggunakan tebaran 3 kartu untuk melihat bagaimana sih perjalanan hari ini, dan hari ini diwakili oleh Ten Of Cups, Two of Swords, Knight of Swords.

Ten Of Cups

Kebahagiaan yang sempurna! Semua lagi terasa indah, selaras dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Two of Swords

Hidup selalu diantara dua pilihan, dan rasanya selalu sulit untuk membuat pilihan. Biasanya juga kartu ini berarti seseorang yang dalam kondisi tertekan dan berharap dia memiliki pilihan lain yang bisa membebaskannya dari masalah.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Knight of Swords

Kartu ini melambangkan adanya perubahan yang begitu cepat. Saking cepatnya sampai kita nggak sadar kalau sudah terjadi perubahan. Ini juga bisa menjadi simbol ketidaksabaran.

Kesimpulan

Hari yang baik! Diawali dengan banyak berita baik. Tapi namanya manusia kan jarang pernah puas, sudah diberikan berita baik malah bingung sendiri dan bertanya apakah adalah pilihan lain? Ya mungkin kartu-kartu ini menjadi pengingat untuk lebih bersyukur dan mau untuk observasi dulu, apa aja sih berkah-berkah yang sudah diberikan Tuhan dan dinikmati saja dulu. Karena terkadang perubahan itu berjalan begitu cepat, sampai kita tidak menyadarinya.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: numerologycentral.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading