Sukses

Lifestyle

Kocak! Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Menteri Susi

Fimela.com, Jakarta Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tak pernah berhenti mengajak masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi ikan, termasuk ketika Lebaran. Lewat akun Twitternya Menteri Susi memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus himbauan untuk terus memakan ikan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin, semoga Idul Fitri membawa berkah bagi kita semua. Dan jangan lupa mengganti menu hari raya ini dengan ikan supaya bebas kolesterol,” jelas Menteri Susi dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang diunggah ke Twitter-nya @susipudjiastuti, Jumat, (23/6/2017).

Lucunya diakhir ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri tersebut Menteri Susi agak sedikit memberikan ancaman. Ya, bukannya menyeramkan ancaman yang diucapkan Menteri Susi malah terdengar sangat kocak. “Jangan lupa mengganti menu hari raya ini dengan ikan supaya bebas kolesterol dan tidak saya tenggelamkan.” Tegas Menteri Susi.

Kocak! Ini Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Menteri Susi. (Twitter)

Tenggelamkan? Tenang Menteri Susi cuma becanda kok, tapi soal menu ikan yang menyehatkan itu memang benar. Video tersebut pun langsung dihujani oleh berbagai komentar dari para netizen. “Siip bu kami hobi makan ikan laut lho bu. Karena proteinnya tinggi dan lezaat. Thanks. Sukses bu menteri,” tulis pemilik akun @SobatDemiz.

What's On Fimela
Loading