Sukses

Lifestyle

Waspadai, Begini Gelagat Cewek yang Mau Merusak Hubunganmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang berhak untuk memperjuangkan cintanya. Sayangnya, kadang hak tersebut harus terbentur dengan norma-norma yang berlaku demi keberlangsungan hidup yang damai baik bagi diri sendiri, maupun orang lain yang secara sengaja atau tidak, bersinggungan denganmu. Seperti ketika kamu jatuh cinta pada dia yang sudah memiliki pacar.

Di satu sisi, tentu saja kesempatan selalu tersedia untukmu jika kamu ingin memanfaatkannya. Kamu bisa memperjuangkan perasaanmu dan memenuhi hasrat untuk memiliki yang kamu hadir bersamaan dengan cinta itu. Tapi jika itu pilihanmu, berarti akan ada orang lain yang akan tersakiti, yakni pacarnya. Jelas dia akan merasa tersakiti jika kamu tiba-tiba hadir di tengah mereka dan mencoba mengambil pasangannya. Bayangkan kalau kamu ada di posisi pacarnya itu, kamu pun pasti akan merasakan hal yang sama.

Well, berada di posisi orang yang jatuh cinta pada dia yang sudah memiliki pacar itu memang membingungkan. Kalau kamu perjuangkan, kamu akan menyakiti perasaan orang lain. Kalau kamu mengabaikannya, kamu akan menyakiti hatimu sendiri.

Menjadi orang yang pacarnya ditaksir sama cewek lain pun sama membingungkannya. Tentu saja kamu tak ingin memberi ruang bagi dia untuk masuk ke tengah-tengah kalian, namun kadang semua itu terjadi di luar kendali, tanpa kamu sadari.

Untuk yang satu ini, mungkin memang kamu yang harus jeli sejak awal. Mengusirnya pergi itu sulit kalau dia sudah terlanjur hadir. Alangkah baiknya kamu berhati-hati sejak awal agar dia tidak masuk ke dalam hubungan kalian.

Kalau Bertemu dengan Cewek yang Gelagatnya Seperti Ini, Kamu Harus Berhati-hati

Dia terlihat selalu berada di sekitar kalian dan mencoba akrab denganmu. 

Ciri-ciri perusak hubungan orang. (Foto: unsplash.com)

Tapi sebenarnya, mengakrabkan diri denganmu itu hanya modus supaya bisa mendekati pacarmu.

Ciri-ciri perusak hubungan orang. (Foto: pexels.com)

Dia bertindak seperti sahabat baik kalian berdua. Yang menyebalkan, dia jadi merasa paling memahami pacarmu.

Ciri-ciri perusak hubungan orang. (Foto: pexels.com)

Semakin lama, semakin tampak dia ingin pacarmu itu selalu terlibat dalam hidupnya.

Ciri-ciri perusak hubungan orang. (Foto: unsplash.com)

Dia mendekati pacarmu, tapi tetap bersikap baik padamu seolah tidak menyadari hal apa yang sedang diperbuatnya.

Ciri-ciri perusak hubungan orang. (Foto: unsplash.com)

Di balik itu semua, kamu dan pacarmu mulai bergejolak karena kamu merasa terganggu dengan kehadirannya.

Ciri-ciri perusak hubungan orang. (Foto: unsplash.com)

Mencegah selalu lebih baik dari mengobati. Makanya, pahami ciri-ciri ini dan waspada sejak awal akan kehadirannya, sebab kalau dia sudah terlanjur masuk ke tengah-tengah kamu dan pacar, keadaan akan lebih rumit dan kalian akan semakin sulit untuk memperbaiki keadaan sampai kembali normal seperti sebelum dia hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading