Sukses

Lifestyle

Terlalu Baik, Hati-hati 3 Shio Ini Berpotensi Hanya Dimanfaatkan

Fimela.com, Jakarta Berbuat baik pada orang lain adalah salah satu sifat yang dimiliki semua manusia. Ya walaupun nggak bisa dipungkiri, tidak semua memiliki niat yang baik. Sayangnya ada beberapa orang yang terlalu baik, sampai sampai sering dimanfaatkan orang lain. Huh, kasian banget kan. Berikut ini 3 shio yang terlalu baik.

Shio Babi

Shio yang ada di urutan terakhir dari 12 shio yang ada, orang-orang dengan shio Babi punya kecenderungan untuk tidak enak hati dengan orang lain. Salah satu alasannya adalah shio Babi nggak mau ribet dan ribut. Buat mereka, hidup dibawa santai dan mengalir saja. Nah, karena sifatnya itu, shio Babi jadi sering dimanfaatkan orang lain. Mereka juga sering memendam masalahnya sendiri tanpa mau share ke teman karena nggak enakan. Duh, sepertinya sudah saatnya shio Babi mikirin diri sendiri deh.

Shio Babi. (Via: expertbeacon.org)

Shio Anjing

Sebagai shio yang paling setia kawan, orang dengan shio Anjing juga punya kecenderungan mementingkan orang lain dibandingkan dirinya. Mereka bisa rela jauh jauh jemput sahabatnya yang sedang sakit daripada party. Hatinya tulus dan selalu ingin menolong, meski nggak semua orang juga punya niat yang sama baiknya.

Shio Anjing. (Via: boysguidebooks.blogspot.co.id)

Shio Kelinci

Kalau shio yang satu ini, punya banyak banget teman karena sifatnya yang baik, sederhana, dan tulus. Shio Kelinci selalu punya pikiran positif pada orang lain. Sehingga banyak yang bilang kalau dia terlalu naif. Shio Kelinci harus mulai bisa bilang "tidak" dan mawas diri. Kalau tidak bisa rugi sendiri. Dimanfaatkan atau ditipu, misalnya.

Shio Kelinci. (Sumber foto: freepik.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading