Sukses

Lifestyle

Muzammil Hasballah, Qari Bersuara Merdu Menikah Usai Salat Subuh

Fimela.com, Jakarta Qari bersuara merdu, Muzammil Hasballah, menikahi Sonia Ristanti selepas salat subuh, hari ini, Jumat (7/7). Sebelum menjalani akad, Muzammil mengimami Salat Subuh di Masjid Agung Al-Makmur, Banda Aceh, Aceh yang dilaksanakan sekitar pukul 05.20 WIB.

"07.07.17 at Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh. 13 Syawal di hari Jumu'ah. Saya diberi amanah memimpin Subuh berjamaah. Di waktu yg masih barakah, kami juga kan ikrarkan akad nikah. InsyaAllah," tulis Muzammil di akun Instagram miliknya.

Muzammil Hasballah. (Sumber Foto: muzammilhb/Instagram)

Sebagaimana dimuat salah satu media online, Muzammil mengajak jemaah untuk sujud Tilawah ketika melaksanakan Salat Subuh. Ia menyampaikan panduannya dan akan membaca ayat-ayat Sajadah. "Mari kita salat seolah-olah ini salat kita yang terakhir," tuturnya melalui alat pengeras suara.

Usai salat, terselenggara tausyiah singkat yang disampaikan Ustaz Fakhruddin Lahmuddin. Kemudian, panitia masjid mengumumkan akad nikah Muzammil digelar sekitar pukul 06.00 WIB. 

Muzammil Hasballah. (Sumber Foto: muzammilhb/Instagram)

Sebelumnya, undangan pernikahan Muzammil, seperti diketahui, viral di media sosial. Dalam undangan tersebut, Muzammil mengajak masyarakat untuk melaksanakan salat Subuh bersama yang kemudian dilanjutkan dengan menghadiri akad nikahnya.

Awalnya, Muzammil Hasballah dikenal lewat suara indahnya ketika melantunkan Al Quran. Tak sedikit dari video-video salah satu mahasiswa ITB ini yang tengah melantunkan ayat Al Quran atau sedang mengimami salat jadi viral di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading