Sukses

Lifestyle

Kebanyakan Mikir, 4 Shio Ini Sering Tersalip Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih ketemu orang yang lamaaaaaa banget bikin keputusan? Seseorang yang penuh dengan analisis dan cara berpikirnya ribet banget. Kadang,hal sederhana bisa berubah jadi ribet hanya karena cara berpikirnya yang rumit.

Rupanya, cara berfikir juga ada pengaruhnya dari shio, lho. Meskipun tentunya lebih banyak dipengaruhi oleh pola didik dan pergaulan, sih. Kayak empatt shio berikut ini, nih. Karena kebanyakan mikir, mereka sering tersalip orang lain. Siapa saja? Yuk, simak!

Shio Kerbau

Konon, urutan shio itu berdasarkan urutan kedatangan binatang-binatang ketika dipanggil menghadap Kaisar Langit. Dan Kerbau sebenarnya adalah binatang yang pertama hadir, tapi tikus yang menumpang pada pundak Kerbau lompat lebih dahulu dan jadinya dianggap yang pertama. Dari cerita ini pun tergambar kalau shio Kerbau sering tersalip orang lain, karena kebanyakan mikir dan penuh pertimbangan.

Shio Kerbau. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ayam

Mungkin, keliatannya orang-orang dengan shio Ayam itu spontan dan ceplas ceplos. Tapi jangan salah lho, mereka justru orang yang sangat penuh pertimbangan. Untuk beli tas atau sepatu aja mereka bisa mikirnya lama banget dan biasanya pertimbangannya uang. Bukan pelit, tapi mereka mikirnya kepanjangan dan rumit aja, sih. Mereka nggak suka barang yang murahan, tapi kalau bayar lumayan mahal mikirnya panjang juga.

Shio Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kambing

Kalau shio yang ini memang senang menyendiri dan merenung. Entah kenapa orang shio Kambing tidak terlalu suka keramaian. Memang mungkin mereka bukan orang yang mikir dengan ribet, tapi mereka senang untuk melamun dan berpikir terlalu jauh ke depan. Hal ini kadang membuat mereka banyak tersalip orang lain. Mereka ribet dengan sesuatu yang masih belum kejadian.

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Babi

Jujur saja, shio yang ini mikirnya lama bukan karena ribet pola pikirnya. Namun, karena mereka nggak enakan sama orang lain. Orang shio Babi termasuk yang mudah baper dan sibuk memikirkan apa pendapat orang lain. Itulah yang sering membuatnya kesalip orang lain. Mereka terkadang lupa bahwa orang yang mereka pikirkan belum tentu memikirkan perasaan mereka, malah bisa jadi malah orang itu yang malah menyalip shio Babi.

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by