Sukses

Lifestyle

Tiga Bintang Bali United Meet and Greet di Rumah Indofood

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses mengadakan acara Ngobrol Santai Film Jalur Rempah "Banda, The Dark Frgotten Trail" pada 15 Juni 2017 lalu. Kini Rumah Indofood yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali mengadakan sebuah acara yang tak kalah seru, yakni meet and greet dengan tema “Bicara Gaya Hidup Bintang Sepak Bola Bersama Bali United di Rumah Indofood”.

Yup, acara yang diadakan pada 8 Juli 2017 lalu itu menghadirkan tiga pemain sepak bola yang sangat diidolakan oleh masyarakat Indonesia, yakni Irfan Bachdim, Mahdi Albar, dan Andhika Wijaya. Selain ketiga pemain tersebut, Rumah Indofood secara spesial juga mendatangkan ahli medis dari Bali United, dr. Luh Virsa Paradissa.

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar menjelaskan,”Indofood memberikan dukungan dan kepedulian yang besar pada persepak bolaan di Tanah Air yang kian berkembang. Melalui beragam produk makanan dan minuman, Indofood mendukung Bali United sebagai klub profesional di Indnesia yang memperhatikan aspek pendampingan pola makan dengan gizi seimbang sebagai penunjang performa para pemain demi meraih prestasi-prestasinya.”

Irfan Bachdim, Mahdi Albar dan Andhika Wijaya ketemu penggemar di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. (Foto: Istimewa)

Dalam acara tersebut ketiga pemain Bali United menceritakan gaya hidup yang mereka jalani sebagai bintang-bintang sepak bola Indonesia. seperti kebiasaan sehari-hari yang dilakukan guna menunjang performa mereka sebagai bintang sepak bola mulai dari yang dilakukan untuk membangun kerjasama dalam tim, kekompakan, melatih kedisiplinan diri, hingga kebiasaan yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, misalnya tidur yang cukup dan menerapkan pola makan dengan gizi seimbang.

Tiga Bintang Bali United Meet and Greet di Rumah Indofood. (Foto: Istimewa)

Fireman juga menjelaskan bahwa acara meet and greet dengan tiga pemain dari Bali United tersebut bisa menjadi sarana bagi Indofood untuk berkomunikasi secara langsung dengan target marketnya yang juga merupakan fans dari klub sepak bola Bali United. “Kami berharap gaya hidup bintang sepak bola Bali United ini dapat ditiru oleh masyarakat, khususnya generasi muda penggemar sepak bola serta mampu memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi,” pungkas Fierman Authar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading