Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Titip Rahasia Paling Aman Sama 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Rahasia merupakan suatu informasi yang nggak dibagikan kepada banyak orang. Semua orang punya rahasia, baik rahasia yang ringan dan kecil sampai rahasia besar, yang mungkin menyangkut hidup dan mati. Nggak mudah untuk membagikan rahasia pribadi pada orang lain, tentu alasannya karena takut orang lain akan menyebar luaskan rahasia tersebut.

Tapi jangan khawatir, ada kok orang-orang yang bisa dipercaya dan akan menyimpan baik-baik rahasia pribadi kita. Berdasarkan kacamata astrologi, rahasia paling aman bisa dititipkan pada 4 zodiak ini. Apakah benar? Mari kita simak pembahasannya!

Pisces

Sebagai zodiak yang super nggak enakan, Pisces bisa menjadi penjaga rahasia teraman buat kamu. mereka akan sangat mempertimbangkan perasaan orang lain. Oleh karena itu pula, Pisces takut untuk kehilangan teman. Jadi, baginya lebih baik menyimpan rahasa baik-baik daripada harus berantem sama teman dan akhirnya punya musuh. Pisces juga pendengar yang baik, jadi selain curhat nyaman, kamu juga bisa merasa aman.

Pisces. (Sumber foto: psychologies.co.uk)

Cancer

Orang ke-dua yang super nggak enakan itu adalah Cancer. Mereka lebih mementingkan perasaan orang lain dibandingkan perasaannya sendiri. Jadi, untuk membocorkan rahasia pasti akan sangat berat dan sulit bagi mereka. Orang dengan zodiak Cancer lebih memilih pura-pura nggak tau dibandingkan harus merasa bersalah karena membocorkan rahasia orang lain.

Cancer. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Scorpio

Zodiak yang satu ini sih misterius abis. Bukan misterius tentang dirinya sendiri, mereka juga super misterius tentang orang lain. Sudah hampir bisa dipastikan rahasia kamu akan aman bersama orang Scorpio. Mereka sudah sangat terbiasa menjadi orang yang misterius kok dan bisa menyimpan rapat-rapat rahasia tanpa orang lain curiga.

Scorpio. (Via: thoughtcatalog.com)

Libra

Zodiak dengan lambang timbangan ini akan lama banget untuk membuat keputusan mau bocorin rahasia orang atau nggak. Semua dipertimbangkan dengan matang, dari segala sisi dan perasaan sampai akhirnya saking nggak enakan biasanya sih rahasia akan aman atau bisa jadi karena sudah dibocorkan orang lain jadinya bukan rahasia lagi. Ada keuntungannya juga seorang Libra menjadi orang yang lama banget membuat keputusan.

Libra. (Sumber foto: idiva.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading