Sukses

Lifestyle

Percaya Alam Gaib, 3 Zodiak Ini Cocok Jadi Peserta Uji Nyali!

Fimela.com, Jakarta Konon, bukan cuma manusia, hewan, dan tumbuhan saja yang menempati dan hidup di Bumi ini. Namun, ada makhluk-makhluk lain tak kasat mata yang bersemayam di dalamnya. Adalah makhuk gaib, yang sering disebut-sebut hidup di sekitar makhluk hidup di Bumi. Kamu pasti sudah nggak asing lagi, bukan?

Namun, nggak semua orang percaya akan keberadaan makhluk gaib. Sebagian orang ada yang mengabaikan hal tersebut dan menganggapnya sebagai bualan belaka. Sedangkan, orang-orang yang percaya banget sama dunia gaib dan semacamnya bakal tertarik banget untuk mengikuti hal-hal semacam itu. Uji nyali, misalnya. Percaya atau nggak, zodiak juga punya pengaruh dalam membentuk kepercayaan seseorang terhadap dunia gaib, lho. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: aliveandoffcenter.com)

Virgo adalah orang yang cerdas. Namun, mereka juga tahu bahwa orang terpandai adalah mereka yang berpikiran terbuka. Termasuk ketika mereka menghadapi aktivitas paranormal. Mereka tertarik karena ini adalah topik yang sangat berbeda dengan kepribadiannya. Mereka sering dikatakan sebagai pribadi yang membumi dan logis. Namun, sesuatu tentang hantu dan alien akan selalu menggelitiknya.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: theoccultmuseum.com)

Sekitar 85% Aquarius adalah 'alien', jadi, nggak heran kalau mereka percaya sama hal-hal berbau paranormal atau gaib. Mereka menyukai gagasan bahwa ada sesuatu yang lain di luar sana dan nggak semua orang dapat menjangkaunya dengan mudah. Hal itu pastinya sangat menarik perhatian mereka. Namun, terkadang Aquarius menarik perhatiannya terlalu dalam yang bikin orang-orang di sekitarnya memandang aneh padanya.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: uploadvr.com)

Dibandingkan zodiak lainnya, Pisces adalah zodiak yang sering melamun yang sering memiliki khayalan di pikirannya. Maka dari itu, masuk akal jika mereka percaya akan hal-hal gaib di sekitar mereka. Pisces cenderung lebih percaya pada roh dan hantu daripada alien dan monster. Paranormal selalu menarik bagi Pisces, sebab, mereka tahu nggak semuanya bisa menjadi logis sepanjang waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading