Sukses

Lifestyle

5 Hotel Langganan Keluarga Kerajaan, Kamu Ingin Coba Bermalam?

Fimela.com, Jakarta Banyak, begitu banyak, cara untuk menikmati perjalanan. Bukan hanya dengan melihat deretan lanskap memukau, namun juga bermalam di tempat yang nyaman dan meninggalkan kesan tersendiri. Apakah sensasi itu yang tengah kamu cari? Bila iya, sekiranya jangan sampai melewatkan hotel-hotel langganan keluarga kerajaan ini.

Kamu mungkin tak bisa bermalam di Buckingham Palace, tapi setidaknya merasakan sensasi menginap di hotel-hotel langganan keluarga kerajaan bisa jadi satu pengalaman yang menarik untuk dicoba saat traveling. Dengan bentukan suasana yang demikian, pastikan kalau kamu mengalihkan budget akomodasi yang lebih longgar kali ini.

Dengan fasilitas dan tawaran suasana yang nyamannya bukan kepalang, perjalananmu bisa jadi terasa lebih komplit. Bukan satu pilihan sembarang tentunya kalau mengenai tempat bermalam para anggota kerajaan. Sebagaimana dimuat cntraveler.com, berikut sederet hotel mewah nan nyaman yang kerap disambangi sejumlah anggota kerajaan.

Round Hill Hotel, Montego Bay, Jamaica. Kala menghadiri pernikahan salah satu sahabatnya, Pangeran Harry memilih Round Hill Hotel untuk menetap. Terletak di lereng bukit, villa yang terinspirasi oleh alam ini menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Di samping itu, kamu juga akan memiliki kolam renang pribadi dengan view fantastis.

Matakauri Lodge, Queenstown, Selandia Baru. (Sumber Foto: kiwicollection.com)

Matakauri Lodge, Queenstown, Selandia Baru. Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk singgah di Matakauri Lodge di Queenstown, Selandia Baru selama tur mereka di tahun 2014. Berdiri di lahan seluas 5.000 kaki persegi, rumah mandiri ini adalah akomodasi tertinggi properti yang cukup untuk delapan tamu. Dengan balkon pribadi, kamu bisa melihat panorama Danau Wakatipu berbatas julangan gunung di kejauhan sana.

Hotel Favorit Ratu Elizabeth II

Cliveden House, Taplow, Britania Raya. (Sumber Foto: cntraveller.com)

Cliveden House, Taplow, Britania Raya. Merupakan hotel langganan anggota kerajaan Inggris. Tempat ini dibangun Duke of Buckingham. Suite ini melambangkan liburan kerajaan yang absolut. Kamu bisa menemukan pondok dan tangga yang dibangun sehingga Ratu tak perlu membuat kakinya kotor sepanjang jalan menuju Sungai Thames.

Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat. (Sumber Foto: dorchestercollection.com)

Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat. Telah lama sejak Grace Kelly menjadikan Bel-Air sebagai tempat rehat, termasuk ketika beristirahat setelah memenangkan Academy Award for Best Actress pada 1954, dan saat bertunangan dengan Pangeran Rainer dari Monaco. D suite biasa Kelly tinggal, kamu akan menemukan perabot vintage dan teras yang jadi teduh, lengkap dengan jacuzzi.

Hotel Bristol, a Luxury Collection Hotel Vienna, Austria. (Sumber Foto: bristolvienna.com)

Hotel Bristol, Austria. Pangeran Edward dan Wallis Simpson memang sering memperlihatkan kemesraan di muka umum. Namun, mereka juga tak kalah seringnya 'bersembunyi' di salah satu kamar spesifik di Hotel Bristol, begitu sering sampa pihak hotel menamai suite itu dengan nama Prince of Wales. Tertarikkah kamu untuk mencoba bermalam di salah satu hotel di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading