Sukses

Lifestyle

Patah Hati? Tenang, 3 Shio Ini Akan Temani Kamu dengan Setia

Fimela.com, Jakarta "Friends show their love in times of trouble, not in happiness", begitu kata Euripides. Sahabat adalah orang paling bisa diandalkan, terutama dalam kondisi yang nggak enak. Salah satu masalah yang bikin paling galau adalah patah hati. Duh, rasanya dunia mau runtuh kalau patah hati.

Dan terkadang, sahabat berperan penting untuk membantu kita pulih dari patah hati. Apalagi biasanya kalau lagi patah hati kadang nggak bisa berpikir logis. Setiap manusia diciptakan dengan beragam karakter dan uniknya adalah memang ada beberapa orang yang terlahir memiliki kemampuan lebih untuk menghibur sahabatnya. Mereka adalah orang-orang yang lebih sering memberi alias giver, dan bisa diandalkan. Inilah 3 shio yang akan temani kamu dengan setia ketika sedang patah hati.

Shio Macan

Biasanya orang dengan shio Macan adalah orang-orang yang murah hati dan mengutamakan persahabatan. Dia adalah orang yang bisa diandalkan dalam segala situasi. Hebatnya, shio Macan bukanlah sahabat yang akan pura-pura manis, tapi dia akan menghibur dengan cara memberikan masukan dan kritikan yang jujur. Mungkin memang awalnya kesal banget lagi sedih tapi nggak dibaik-baikin. Tapi itulah yang membuat mereka layak jadi sahabat sejati, kejujurannya membuat sahabatnya bisa bangkit dan lebih kuat.

Shio Macan. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Anjing

Soal kesetiaan, shio Anjing nggak perlu meragukan shio yang ini. Mereka memang terlahir menjadi orang yang sangat setia pada sahabat-sahabatnya. Shio Anjing adalah orang yang bisa kamu hubungi jam berapa pun dan nggak akan ragu untuk menolong kamu dalam kondisi apa pun. Walau demikian, kadang shio Anjing terlalu sungkan dan akhirnya menjadi nggak netral lagi, dia akan cenderung mendukung orang yang dia sayang walaupun belum tentu benar. Tapi, kalau butuh sahabat yang nggak akan memarahi kamu di saat patah hati, dialah orangnya. Dia kan dengan sangat sabar menemani dan mendengar keluh kesahmu.

Shio Anjing. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Monyet

Shio Monyet mungkin terlihat sebagai orang nggak suka dengan kebebasan dan cuek. Tapi sebenarnya orang dengan shio Monyet adalah orang yang sensitif dan penuh perhatian terutama pada sahabat-sahabatnya. Dia adalah orang paling tepat untuk diajak seru-seruan demi melupakan patah hati. Shio Monyet paling tau cara bersenang-senang dan dia akan menemani kamu sampai terlihat ceria kembali. Dia nggak akan protes nemenin curhat setiap malam sampai Subuh, yang penting sahabatnya bisa kembali ceria lagi.

Shio Monyet. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading