Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Lebih Cepat, Lebih Baik!

Fimela.com, Jakarta Konon, tarot berasal dari Italia dan menggunakan lambang-lambang kerajaan pada masa itu, yang akhirnya digambarkan di dalam kartunya. Dalam membaca tarot, ada banyak tebaran yang bisa digunakan, semua tergantung pada tujuan dan cara pembaca tarot.

Untuk membaca tarot, pembaca tarot perlu untuk menemukan good feeling terlebih dahulu. Agar hasil bacannya netral. Hari ini, saya masih menggunakan tebaran tiga kartu untuk melihat bagaimana perjalanan hari ini. Setelah dilakukan tebaran, hari ini diwakili oleh Knight o Swords, Ten Of Cups, Two of Swords. Apa maknanya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Knight of Swords

Seorang pangeran memegang pedang. Kartu ini melambangkan adanya perubahan yang begitu cepat. Saking cepatnya sampai kita nggak sadar kalau sudah terjadi perubahan. Ini juga bisa menjadi simbol ketidaksabaran.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ten Of Cups

Dalam pembacaan tarot, Cups melambangkan emosi, bisa kebahagiaan ataupun kebalikannya. Ten of Cups biasanya melambangkan kebahagiaan yang sempurna. Semua lagi terasa indah, selaras dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Two of Swords

Hidup selalu diantara dua pilihan. Dan manusia memiliki kebiasaan membuat keputusan berdasarkan emosinya. Nah, kartu ini berarti seseorang yang dalam kondisi tertekan dan berharap dia memiliki pilihan lain yang bisa membebaskannya dari masalah. Yang perlu diperhatikan adalah membuat keputusan dengan bijak dan tidak terbawa emosi.

Kesimpulan

Hari ini perubahan terasa begitu cepat. Berita baik dan buruk datang bersamaan dan memaksa kita membuat keputusan secara cepat. Tanpa disadari, biasanya kita memilih untuk menunda membuat keputusan karena dalam kondisi emosi yang tidak stabil. Tiga kartu hari ini mengingatkan untuk membuat keputusan lebih cepat, dan hasilnya bisa lebih baik kok. Daripada menggantungkan masalah. Ten of Cups sudah menjadi simbol bahwa akan ada kebahagiaan, jadi tidak perlu khawatir. Sebab, yang perlu dilakukan sekarang adalah segeralah membuat keputusan.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: wikihow.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading