Sukses

Lifestyle

Semangat Guys, Ini Prediksi Cuaca dari BMKG

Fimela.com, Jakarta Mau ngapain dan ke mana saja hari ini? Pasti kamu sudah punya segudang kegiatan yang ingin dilakukan hari ini nih. Supaya semua rencana nggak hancur gara-gara masalah cuaca, lebih baik kamu simak prediksi cuaca dari BMKG dulu nih.

Untuk kamu yang berada di kawasan Jabodetabek pasti sudah tahu donk, pagi hari ini cuaca cerah berawan. Ahhh, bikin suasananya jadi lebih semangat pokoknya. Terus bagaimana dengan cuaca di Jabodetabek pada saat siang dan malam nanti.

Kamu yang tinggal di daerah Depok dan Bogor sepertinya harus sedia payung sebelum hujan nih. Hasil prediksi dari BMKG menyebutkan bahwa saat siang dan malam daerah tempat tinggal kamu akan hujan. Saat siang Bogor akan mengalami hujan lokal, lalu malamnya hujan ringan. Sementara untuk di Depok, siang dan malam sepertinya akan turun hujan ringan.

Terus bagaimana dengan daerah lainnya? Siang ini akan ada beberapa daerah yang hujan ringan, yakni Jakarta Selatan, Jakarta Timur, sementara Tangerang hujan lokal. Dan untuk malam harinya hujan ringan akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat prakiraan cuaca di Jabodetabek seperti dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, Rabu (19/7/2017). 

Semangat Guys, Ini Prediksi Cuaca dari BMKG. (Foto: Istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading