Sukses

Lifestyle

Mom, Begini Cara Memilih Popok yang Nyaman Buat Bayi

Fimela.com, Jakarta Alasan bayi menangis bukan hanya karena ia tengah merasa lapar, tetapi bisa juga karena ia sedang merasa tak nyaman dengan popok yang digunakan. Yup, popok yang berbahan kasar akan membuat bayi merasa kegerahan, sehingga tak betah, alhasil para bayi yang tidak dapat komplai karena belum bisa bicara tersebut hanya dapat menangis.

Sebelum memilih popok bayi, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu bahan-bahan yang digunakan untuk membuat popok bayi tersebut. Pilihlah diapers yang berbahan halus, memiliki daya serap tinggi, sehingga para bayi dapat bebas bergerak sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, Mom juga harus membeli popok yang pas dengan berat badan si buah hati nih. Kenapa? Hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya gesekan yang biasanya malah akan membuat kulit bayi terluka. Kalau bayi sudah mendapatkan popok yang nyaman, maka dijamin bayi-bayi tersebut nggak akan rewel, dan kamu pun jadi nggak kebingungan lagi, kan?

Jangan sampai salah pilih popok ya Mom… (Foto: the-baby-hub.co.uk)

Bingung mencari popok yang tepat? Nggak usah bingung, kan sudah ada SWEETY SILVER PANTS, popok yang tepat untuk mendukung bayi nyaman bebas bergerak. Mengapa bayi bisa bebas bergerak dengan SWEETY SILVER PANTS? Karena SWEETY SILVER PANTS mampu menyerap cairan satu detik jadi cepat kering. Bagian pinggang dan pahanya juga memiliki bahan yang elastis sehingga pas dipakai di badan si kecil. Jadi Sweety Silver Pants ini anti bocor dan bikin si kecil selalu nyaman bebas bergerak.

Sweety Silver Pants ini juga sudah teruji Klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman untuk kulit bayi. Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momy berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih.

Jangan sampai salah pilih popok ya Mom…(Foto: huffingtonpost.com)

Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mension ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtagnya #SudahPakaiSweety.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading