Sukses

Lifestyle

Suami Disiram Air Keras, Ini Ketegaran Istri Novel Baswedan

Fimela.com, Jakarta Apa yang dirasakan oleh Rina Emilda mungkin hanya ialah yang tahu. Namun pastinya banyak orang yang akan terkagum dengan ketegaran istri dari penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Rina dengan setia menemani sang suami yang pada 100 hari yang lalu disiram air keras oleh orang-orang yang tak dikenal.

Dilansir dari Liputan6.com, Jumat (21/7/2017), Rina Emilda juga ikut dalam doa bersama di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017). Ya, kemarin merupakan 100 hari pascapenyerangan suaminya dengan air keras. Dihadapan banyak orang Rina pun mengungkapkan harapannya terhadap kasus yang kini tengah menimpa suami tercintanya.

"Harapan keluarga, pelakunya segera terungkap," doa Rina di gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/7/2017), seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (21/7/2017). Rina juga berharap kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendesak Polri segera mengungkapkan terror terhadap suaminya.

"Meminta Presiden mendukung, memberikan perhatian dengan mendesak pihak-pihak yang bertugas untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, untuk mengungkap pelakunya sebagaimana mestinya," kata Rina.

Awal April lalu Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal setelah menunaikan salat subuh di Masjid Al-Ihsan. Lokasi masjid itu sekitar 4 rumah dari kediaman Novel di Jalan Deposito T Nomor 8, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut.

Istri penyidik senior KPK Novel Baswedan, Rina Emilda. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Foto Novel Baswedan yang terbaru sempat beredar di media sosial sejak kemarin. Dalam foto terlihat mata sebelah kiri Novel Baswedan saat ini terlihat berwarna putih. Adapun mata di sebelah kanan nampak sedikit merah. Hingga kini Novel Baswedan masih menjalani perawatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading