Sukses

Lifestyle

5 Ayam Geprek di Jakarta yang Pedasnya Nampol Abis

Fimela.com, Jakarta Ayam geprek, kuliner ini belakangan bikin banyak orang rela mengantre berjam-jam untuk mencicipnya. Ya, selain gepuk dan gembus, olahan ayam yang satu ini juga ternyata berhasil memikat hati tak sedikit foodies.

Dikenal dengan cita rasa pedas yang disempurnakan empuk daging ayam, sayang rasanya kalau sampai kamu melewatkan kesempatan mencicip sajian ini. Untungnya, terdapat beberapa kedai ayam geprek yang bisa ditemukan di Jakarta. Menyebar di sejumlah wilayah, salah satunya bahkan punya outlet cukup banyak, jangan khawatir kesulitan mendapatkannya.

Terdapat beberapa opsi memang, tapi kamu sepertinya akan menyesal kalau tak mencoba ayam geprek di tempat-tempat ini. Selain bisa makan ayam berbumbu nikmat, kamu juga bisa menikmati sambal yang pedasnya bikin melek. Walau nanti mungkin akan membuatmu menangis (bahagia) setelah memakannya, tapi rasa yang sesap dijamin nagih. Dikutip dari berbagai sumber, ini deretan kedai ayam geprek di Jakarta yang pedasnya nampol abis.

Ayam Geprek Mr. Chiz. Belum makan, melihat potretnya wara-wiri di feed Instagram saja sudah bikin ngiler. Baik siang maupun malam, Ayam Geprek Mr. Chiz tetap jadi tempat makan favorit. Ayam crispy yang gurih plus sambal khasnya ini cocok buat para pecinta pedas tingkat lanjut. Di tempat yang beralamat di Meruya ini kamu bisa pilih tingkat kepedasannya juga.

Ayam Geprek Bensu. (Sumber Foto: vienna_iffiyanto/Instagram)

I Am Geprek Bensu. Antrean yang mengular sebelum kedai ayam geprek ini dibuka tentu sudah jadi gambaran betapa nikmat hidangannya. Menu di sini cukup bervariatif. Kamu bisa makan ayam geprek dengan lelehan mozzarella di atasnya, atau mengganti nasi dengan mi instan goreng. Pedas sambalnya benar-benar enak. Cobain deh!

Sambal Petir yang Bikin Merem Melek

Ayam Geprek Sambal Petir. (Sumber Foto: foody.id)

Ayam Geprek Sambal Petir. Nggak cuma digoreng, kamu juga bisa menikmati ayam geprek bakar di sini. Sementara untuk sambal yang ditawarkan, ada dua varian, yakni sambal ijo dan sambal petir. Beralamat di Jalan Pinang Ranti II no. 39, selain ayam, kamu juga bisa makan daging bebek dan beragam menu sayuran di sini.

Ayam Geprek Wong Sugih. (Sumber Foto: danangsoekamtie/Instagram)

Ayam Geprek Wong Sugih. Siapa yang nggak tahu tempat ini? Di dunia per-ayam geprek-an, Wong Sugih bisa dikatakan sebagai yang paling populer. Sedikit berbeda dari tempat lain, di sini kamu akan mendapati ayam yang digeprek hampir halus dengan sambalnya. Tak hanya pedas yang dirasa, tapi juga ada gurih yang membuat makan jadi lebih lahap.

Ayam Geprek Mas Eko. (Sumber Foto: suyantofong/Instagram)

Ayam Geprek Mas Eko. Buat kamu yang lagi ada di sekitar Tanjung Duren, coba datang ke Ayam Geprek Mas Eko deh. Tak hanya keju leleh, di sini kamu pun bisa makan ayam geprek dengan keju parut di atasnya. Sajiannya kemudian dilengkapi sambal dengan pedas yang nendang abis. Jadi, mana yang akan kamu cicip lebih dulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading