Sukses

Lifestyle

7 Makanan Kekinian yang Lagi Hits di Instagram

Fimela.com, Jakarta Media sosial kini bukan hanya tempat untuk bertemu teman lama atau menambah teman baru, tetapi juga bisa menjadi tempat yang strategis untuk berjualan, termasuk dagang makanan. Nggak heran kalau kini banyak makanan yang semakin terkenal berkat media sosial.

Kamu pasti sering melihat atau pun sering melakukannya sendiri, setiap makan di tempat yang lucu atau bentuk makanannya lucu pasti langsung ingin mengabadikannya dengan kamera handphone dan mengunggahnya ke media sosial, khususnya Instagram. Nah, dari situlah foto-foto makanan mulai tersebar.

Foto makanan yang kamu unggah akan membuat followers kamu merasa penasaran, begitu pun sebaliknya. Begitulah kehidupan di media sosial, dengan mudahnya dapat membuat orang atau sesuatu hal jadi tenar dalam sekejap. Hmmm, ada untungnya sih, kamu jadi tahu makanan-makanan yang lagi digilai oleh banyak orang.

Kenapa makanan bisa tenar layaknya selebriti? Kalau nggak karena menunya yang unik, tempatnya yang lucu ya karena pemiliknya adalah artis. Awalnya si penasaran, selanjutnya ya tergantung dari hasil ketika kamu mencobanya. Dan inilah deretan makanan kekinian yang lagi hits di Instagram saat ini. Yang punya ternyata para selebriti Tanah Air.

1. Surabaya Snowcake punya Zaskia Sungkar

2. Malang Strudel punya Teuku Wisnu

3. Medan Napoleon punya Irwansyah

4. Cirebon Sultana punya Indra Bekti

5. Makassarbaklave punya Irfan Hakim

6. Bandung Makuta Cake punya Laudya Cynthia Bella

7. I am/Ayam Geprek Bensu punya Ruben Onsu

Dibalik nama-nama pemiliknya yang memang sudah terkenal, kue-kue atau makanan yang dijual memang memiliki tampilan yang menarik, promosi yang dilakukan pun membuat siapapun yang melihatnya penasaran. Kamu sudah mencobanya? Bagaimana Rasanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading