Sukses

Entertainment

Tersandung Kasus Ganja, Karier T.O.P Terancam Hancur

Fimela.com, Jakarta Sampai detik ini sebagian VIP, sebutan fans BigBang mungkin masih tak percaya T.O.P BigBang terbukti mengonsumsi ganja. Namun kenyataan pahit itu harus diterima setelah kepolisian memberi pengumuman resmi.

T.O.P juga mau tak mau harus menerima dengan lapang dada sambutan negatif dari publik. Ia menodai citra idola yang telah ia bangun dengan susah payah sejak 2006 lalu.

Karena kasus ini, T.O.P BigBang pun kehilangan beberapa pekerjaan. Setelah dilarang tampil di televisi, foto T.O.P kabarnya baru saja dihapus dari iklan salah satu merk minuman asal Tiongkok, Nongfu Spring.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, poster iklan minuman itu menampilkan foto kelima personel BigBang. Akan tetapi sejak kabar T.O.P mengonsumsi ganja, fotonya pun dihapus dari poster iklan minuman tersebut.

T.O.P Bigbang. (via Soompi)

Kini poster iklan Nongfu Spring hanya menampilkan empat personel BigBang. Padahal tahun lalu, BigBang dinobatkan sebagai brand ambassador dari Nongfu Spring.

Akibat kasus T.O.P BigBang ini, agensi YG Entertainment mengalami guncangan di sektor bisnis. Saham mereka merosot drastis tak lama setelah berita mengejutkan ini menyeruak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading