Sukses

Entertainment

Terbukti Pakai Ganja, T.O.P BigBang Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Sampai detik ini sebagian VIP, sebutan fans BigBang mungkin masih tak percaya T.O.P BigBang terbukti mengonsumsi ganja. Namun kenyataan pahit itu harus diterima setelah kepolisian memberi pengumuman resmi.

Memang kabar T.O.P BigBang kedapatkan memakai ganja cukup mengejutkan publik. Apalagi kabar ini muncul saat dirinya sedang menjalani wajib militer. Dan baru-baru ini, T.O.P menulis surat permohonan maaf untuk para penggemarnya.

Pada surat tersebut, T.O.P BigBang mengaku menyesal telah mengecewakan para penggemarnya karena peristiwa tersebut. "Ini Choi Seung Hyun. Pertama-tama aku ingin minta maaf dari lubuk hati paling dalam karena sudah mengecewakan banyak orang karena kesalahanku," tulis T.O.P.

"Aku sangat malu dengan diriku sendiri. Aku tak punya alasan atas kelakuanku ini dan aku sangat menyesal. Aku menulis surat ini dengan hati-hati karena takut dengan semuanya," lanjutnya.

Surat permintaan maaf T.O.P. (facebook.com/T.O.PiFANPAGE)

"Aku merasa harus dihukum karena sudah menyakiti temanku, label, dan para penggemar yang mengidolakanku. Aku akan mengambil hikmah dari kejadian ini dan memikirkan akibat dari tindakanku ini," sambungnya.

Akibat kasus T.O.P BigBang ini, agensi YG Entertainment mengalami guncangan di sektor bisnis. Saham mereka merosot drastis tak lama setelah berita mengejutkan ini menyeruak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading