Sukses

Lifestyle

5 Tempat Paling Hits bagi Cewek yang Mau Nongkrong di Purwakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang kafe-kafe lucu cuma bisa ditemui di Bogor, Cirebon, dan Bandung? Kalau kamu menjelajah Jawa Barat, tempat-tempat serupa pun bisa dijumpai di Purwakarta. Wah, bisa jadi pilihan yang menarik di samping berburu kuliner lokal ya?

Perjalanan di wilayah tetangga Bandung ini memang dikenal sarat akan petualangan dan pacuan adrenalin di hampir tiap sudut. Jadi, rehat sejenak di deretan kafe berkonsep unik berikut tentu menyenangkan untuk dilakukan. Suasana santai dan kekinian membuatmu bisa merasakan energi dan semangat anak muda Purwakarta.

Lantaran punya konsep yang demikian unik dan menarik, wajar bila akhirnya kamu berujung mengabadikan sejumlah gambar di sini. Selain asyik buat nongkrong dan foto-foto, menu yang ditawarkan pun bisa dikatakan lain, di mana sebagiannya sangatlah unik, dengan varian beragam. Sebagaimana dimuat berbagai sumber yang dikutip Senin (24/7/2017), berikut deretan tempat hits bagi para cewek yang mau nongkrong di Purwakarta.

Hashtag Cafe. Tak hanya parasnya yang super Instagrammable, menu yang ditawarkan pun sangat kekinian. Mulai dari mi instan dengan ragam topping, mi super pedas Korean Drama, hingga sajian manis-manis macam pancake ice cream, semua ada di kisaran harga Rp15.000-Rp45.000. Hashtag Cafe beralamat di Jalan Ibrahim Singadilaga, tepat di belakang Pasar Jumat.

The Garden Cafe & Resto, Purwakarta, Jawa Barat. (Sumber Foto: yaninoviaa/Instagram)

The Garden Cafe & Resto. Meninggalkan kafe yang biasanya berkonsep itu-itu saja? Kamu bisa melancong ke The Garden Cafe & Resto. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menemukan tempat nongkrong dengan suasana yang teduh nan tenang. Nuansa tradisional pun masih kentara terasa di sini, lantaran bangunannya yang seperti rumah Joglo. Menu yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari steak, sushi, kwetiau goreng, hingga nasi timbel, semua ada.

Mencicip yang Manis-manis di Purwakarta

The Sunday Cakeshop, Purwakarta, Jawa Barat. (Sumber Foto: rivalardy31/Instagram)

The Sunday Cakeshop. Berada di pusat kota, kamu tak akan terlalu sulit mendapati kafe yang satu ini. Tak ingkar pada namanya, kamu bisa mengharapkan ragam dessert lucu dan enak di sini, termasuk cheese cake aneka rasa. Bayangan menikmati camilan manis dikelilingi dekorasi minimalis bernuansa putih tentu bukan satu cara buruk untuk melewati hari.

Tokomi Bakery, Purwakarta, Jawa Barat. (Sumber Foto: intanryana/Instagram)

Tokomi Bakery. Perpaduan warna-warna soft membuat tempat ini terasa girly banget. Kamu pasti bakal betah berlama-lama di sini. Sementara itu, kamu pun akan menemukan bangku-bangku kayu panjang di bangun luar yang nyaman jadi tempat nongkrong. Fresh, roti dengan bentuk lucu-lucu di sini dikatakan buatan sendiri.

Stasiun Kopi Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat. (Sumber Foto: gginanjar05/Instagram)

Stasiun Kopi Purwakarta. Buat kamu yang mau nongkrong sambil merasakan nuansa vintage, Stasiun Kopi Purwakarta wajib dikunjungi. Lokasinya berada sangat dekat dengan Air Mancur Sri Baduga, jadi kalau malam Minggu, tempat ini bisa ramai sekali. Menyesap kopi sambil menikmati sejuk udara malam Purwakarta terdengar seperti ide bagus untuk dilakukan, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading