Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak yang Terlalu Sering Dengerin Kata Orang

Fimela.com, Jakarta Menjadi diri sendiri bukanlah sebuah hal yang mudah. Terkadang, kamu membutuhkan orang lain untuk mengambil sebuah keputusan. Bukan berarti nggak punya pendirian, namun kamu pasti berupaya untuk mendapatkan jalan terbaik dalam menyelesaikan sebuah masalah.

Membicarakan tentang pendirian dan pendapat orang lain, ternyata ada 3 zodiak yang selalu gamang dalam mengambil keputusan. Hal tersebut lantaran mereka terlalu memikirkan pendapat orang lain karena peduli dengan mereka.

Mendengarkan pendapat orang lain memang dibutuhkan untuk mencari benang merah di kala merasa buntu akan jalan keluar. Namun, jangan sampai kamu kehilangan pendirian seperti yang sering terjadi pada tiga zodiak ini, ya!

Plin-plan dan sering merasa nggak enakan, 3 zodiak ini kebanyakan dengerin kata orang! (Sumber foto: pexels.com)

Pisces. Duh, kalau ada piala zodiak paling gak enakan, zodiak Pisces pasti juara satu nih. Orang dengan zodiak Pisces itu sangat sangat memperhatikan pendapat orang lain. Selain karena gak enakan, Pisces juga selalu ingin membahagiakan orang lain sampai lupa untuk bahagiain diri sendiri. Bukan hal aneh kalau Pisces yang tadinya udah mau beli tiket liburan ke A bisa mendadak berubah di menit terakhir ke B hanya karena orang lain. Sikap Pisces ini kadang membuatnya terjebak dalam masalah dan dianggap tidak bisa tegas.

Cancer

Cancer. Zodiak kedua yang juga ngggak enakan dan sibuk mikirin pendapat orang lain adalah Cancer. Kalau zodiak yang ini lebih seringnya dengerin pendapat keluarga dan orang-orang yang dia sayangi. Zodiak Cancer yang terlihat kuat dan cuek itu sebenarnya perasaannya sangat halus dan nggak ingin mengecewakan orang-orang di sekitarnya. Sehingga, setiap masukan yang dia dengar pasti menjadi bahan pertimbangan yang dipikirkan secara matang.

Libra

Libra. Seperti lambangnya yang berupa timbangan, zodiak Libra selalu menimbang-nimbang pendapat orang lain. Mereka adalah orang-orang yang selalu mencoba untuk menghargai pendapat orang lain dan akan dia pikirkan sebelum membuat keputusan. Hal ini yang membuat dirinya lambat banget membuat keputusan-keputusan penting. Sibuk menerima masukan dari orang, lalu mencoba mempertimbangkan kepentingan dirinya, baru membuat keputusan.

Plin-plan dan sering merasa nggak enakan, 3 zodiak ini kebanyakan dengerin kata orang! (Sumber Foto: Pexels)? (Sumber Foto: Pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading