Sukses

Lifestyle

8 Penampilan Bersahaja Presiden Kroasia, Nggak Seksi, tapi Cantik

Fimela.com, Jakarta Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic kini kembali menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Foto-foto seorang wanita berambut pirang yang tengah mengenakan bikini diduga Kolinda Grabar-Kitarovic. Apakah benar wanita tersebut memang Kolinda? Tentu saja bukan, foto-foto yang beredar tersebut cuma hoax kok.

Ternyata, seperti dilansir dari Dailymail.co,uk, Selasa (25/7/2017), wanita yang tengah mengenakan bikini yang foto-fotonya telah beredar di media sosial tersebut bukanlah Kolinda. Namun memang wanita tersebut terlihat sedikit mirip dengan presiden yang menjabat sejak Februari 2015 tersebut.

Wanita yang tengah bermain di tepi pantai dengan menggunakan bikini motif bunga-bunga tersebut adalah seorang model asal Amerika Serikat yang bernama Coco Austin. Sedangkan foto wanita yang menggunakan bikini berwarna biru adalah bintang film dewasa. Dalam kesehariannya sendiri, Presiden Kroasia dikenal karena penampilannya yang bersahaja.

Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic yang lahir pada 29 April 1968 tersebut selalu terlihat formal dengan blazer yang dipadu padankan dengan rok ataupun celana. Sesekali Kolinda pun terlihat santai mengenakan kaos. Mau lihat penampilan asli Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic? Lihat di bawah ini yuk

1. Nggak seksi sama sekali, kan?

2. Penampilannya selalu terlihat anggun

3. Tapi tetap terlihat cantik ya

4. Pakai pink keren juga

5. Tampil santai dengan sweater

6. Meskipun cuma pakai kaos, tapi tetap terlihat elegan

7. Kayaknya Presiden Kroasia yang satu ini hobi pakai baju hitam deh

8. Presiden Kroasia ini juga dikenal ramah

Jadi, siapa yang masih percaya kalau foto-foto wanita berbikini yang beredar di media sosial tersebut adalah Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic? Jangan percaya hoax girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading