Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Nggak Pernah Nyesel Putusin Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Putus cinta memang menyakitkan, rasa penyesalan, sedih dan galau pun menjadi bagian yang tak terpisahkan darinya. Mungkin kamu pernah mengalaminya dan merasa kesulitan untuk keluar dari situasi tersebut alias susah move on.

Kalau kamu berpikir semua orang akan merasa kesulitan untuk keluar dari situasi tersebut, kamu salah. Ternyata ada lho yang bisa dengan mudah melupakan dan tak menyesali perpisahan dengan kekasihnya.

Nggak percaya? Berikut ini adalah empat zodiak yang tak mau berlama-lama terpuruk setelah berpisah dengan kekasihnya. Pokoknya bye-bye mantan..

Ilustrasi putus cinta. (Foto: unsplash.com/Alexandre Chambon)

1. Capicorn

Putus cinta bukan masalah besar buat Capicorn, karena setelah pisah dari kekasihnya orang dengan zodiak ini sangat optimis bertemu dengan orang baru yang lebih baik, lebih pintar dan lebih lucu dari mantan kekasihnya.

Bye Mantan...

2. Scorpio

Tak ada kata menyesal setelah putus, Scorpio akan bersikap dingin dan berusaha sekeras mungkin untuk tak berhubungan dengan mantan kekasihnya, apalagi kalau ia disakiti. Bye mantan...

ilustrasi putus cinta. (Foto: pexels.com)

3. Taurus

Taurus akan segera mengakhiri hubungan dengan kekasihnya setelah tahu kalau mereka tak bisa menghabiskan sisa hidup bersama. Setelah putus, Taurus tak akan peduli dengan mantannya dan tak pernah memberikan kesempatan kedua.

Aquarius

Ilustrasi putus cinta. (Foto: unsplash.com/Jeremy Bishop)

Bagi Aquarius, kata putus adalah akhir dari segalanya. Sifatnya yang mandiri membuatnya bisa menghadapi berbagai situasi dan menjadi apa yang ia inginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading